Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca Dikaruniai Anak Kelima

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • Instagram @hanungbramantyo

VIVA – Pasangan selebriti Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca dikaruniai anak kelima. Hanung membagikan kebahagiaan tersebut melalui akun instagramnya. Hanung mendokumentasikan istrinya saat akan masuk ke ruangan tindakan

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

"Bia @zaskiadyamecca memasuki ruang operasi untuk Lahiran putera kami. Di Rumah Sakit JIH-Sleman, Yogyakarta. Mohon doanya teman-teman semua," tulis Hanung.

Dalam video itu terlihat Zaskia Adya Mecca yang sudah berbaring dan dibawa oleh beberapa perawat. Selang beberapa jam kemudian, Hanung mengunggah foto anaknya yang sedang digendong dari kejauhan. Hanung menuliskan, 'Dalam penanganan'.

Begini Cara Zaskia Adya Mecca Ajarkan Anak Soal Berbagi Sejak Dini

Dua jam kemudian, Hanung mengumumkan lahirnya anak kelima dari pernikahannya dengan Zaskia Adya Mecca. Anak kelimanya tersebut diberi nama Bhaj Kama Bramantyo yang berarti pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua," tulis Hanung. 

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca pernah merasa belum siap dengan kehamilan kelimanya. Hal itu karena telah berjanji akan berangkat haji bersama Shireen dan Teuku Wisnu. Sebelumnya, janji itu juga diundur karena kehamilan keempat, dan sekarang kembali terulang.

Zaskia pernah marah kepada Hanung. Hal itu tidak berlangsung lama dan Zaskia lebih memilih mensyukuri kehamilan kelimanya. Dengan hadirnya Kama, keluarga Hanung Bramantyo semakin ramai karena diisi oleh enam anak, satu anak dari pernikahan Hanung sebelumnya dengan Yanesthi Hardini. Warganet mengucap selamat atas kabar bahagia itu.

Baca juga: Hamil Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Malah Menangis?

"Alhamdulillah. Selamat ya mas @hanungbramantyo dan @zaskiadyamecca semoga menjadi anak yg sholeh," kata Teuku Wisnu.

"Selamat hadir di dunia Bhaj Kama.. semoga jadi anak hebat kebanggaan Bia dan Aba yaa," ujar Ine Febriyanti.

Selamaat... jd anak soleh ya nak.. weton kita sama *tosss,” tulis warganet.

“Alhamdulillah. Selamat ya mas @hanungbramantyo dan bia @zaskiadyamecca untuk kehadiran baby K  semoga jadi anak yg sholih, berbakti pada orang tua & berguna bagi sesama. Aamiin,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya