Robbie Williams Diancam Mau Dipenggal

Robbie Williams.
Sumber :
  • Instagram @robbiewilliams

VIVA – Penyanyi Robbie Williams dan istrinya, Ayda Field buka-bukaan soal pengalaman menyeramkan mereka saat dikonfrontasi oleh bandit di Haiti.

PBB Peringatkan Tingkat Penolakan Akses Kemanusiaan yang Tinggi Terhadap Anak-anak

Williams dan sang istri pergi ke Haiti setelah gempa bumi 2010 silam. Namun, perjalanan empat hari itu berubah menjadi pengalaman mencekam dan mengancam nyawa ketika mereka dihadang oleh para bandit.

"Aku diancam akan dipenggal di Haiti. Kita mencari bantuan. 'Haruskah kita ke jalan lain?' dan menakutkan saat mengingatnya," ucap Robbie Williams dalam podcast Postcards from the Edgem dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat, 3 Juni 2020.

Amerika Serikat Kecam Pemilu Rusia, Pernyataan Seram Ini Keluar dari Gedung Putih

"Aku bersamamu. Aku juga diancam akan dipenggal," tambah istri Williams, aktris Ayda Field.

Sebagai informasi, pasangan itu pergi ke Haiti bersama Unicef untuk membantu mereka yang telah kehilangan rumah akibat gempa bumi.

Pemukiman Elite Haiti Diacak-acak Gangster, Mayat Bergelimpangan di Jalan

Robbie Williams juga mengatakan bahwa saat melihat anak-anak yang menderita di Haiti membuatnya ingin menjadi seorang ayah.

"Saat kamu pergi ke suatu tempat seperti Haiti, itu membuat kamu merasa ingin membantu," ujarnya.

"Sangat menyedihkan itu (gempa bumi) terjadi. Berada di sana bersama anak-anak itu membuatku ingin punya anak," tambahnya.

Robbie Williams dan Ayda Field sendiri kini telah memiliki empat orang anak, yakni dua anak perempuan, Theodora atau Teddy (7), Colette atau Coco (1) dan dua anak laki-laki, Charlton (5 bulan) dan Beau (4 bulan).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya