Alasan Daniel Mananta Tak Mau Pamer Foto Istri dan Anak di Medsos

Daniel Mananta
Sumber :
  • instagram.com/vjdaniel

VIVA – Potret kehidupan rumah tangga presenter kondang Daniel Mananta nyaris tak pernah terlihat. Ya, Daniel memang hampir tak pernah memamerkan sosok sang istri dan juga anak perempuannya di media sosial.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Lewat akun Instagram, Daniel selalu membagikan momen pekerjaan, bersama teman, bisnis dan lainnya. Namun, hampir tak ada foto istri yang bernama Maria Viola dan anaknya.

Bahkan, tak sedikit pula awalnya yang mengira kalau Daniel belum menikah. Apalagi dia selalu tampil energik dan memukau saat membawakan acara.

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

Daniel Mananta memiliki alasan mengapa tidak pernah pamer foto istri dan anaknya di media sosial. Dia ingin dikenal sebagai artis yang profesional dan tidak mengikutsertakan keluarganya.

"Jadi gue punya prinsip, misalnya gue ini adalah konsumsi publik, gue public figure, artis, atau gue seniman dan jadi konsumsi publik. Jadi, gue pengin membatasi banget antara kehidupan pribadi gue dengan kehidupan profesional," kata Daniel Mananta saat mengisi program Okay Bos baru-baru ini.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

"Di kehidupan profesional mungkin gue konsumsi publik, tapi gue kalau di kehidupan pribadi gue, pengin kayak anak dan istri gue enggak dikonsumsikan juga oleh publik. Ada privasi," ungkapnya menjelaskan.

Bagi Daniel, sang istri selalu mendukung setiap pekerjaan dan bisnis yang dia jalani. Istrinya tak pernah mencampuri urusan Daniel di luar batas kewajaran.

"Gue bisa di sini sekarang, apa ya mungkin setelah 17 tahun berkarier gitu ya tapi gue merasa menjadi orang yang lebih dewasa, menjadi seorang yang lebih lengkap lagi karena support dan dorongan istri gue sih," tutur Daniel memuji sang istri.

Daniel pun bersyukur pernikahannya bisa bertahan selama tujuh tahun meski banyak cobaan yang datang.

“Jadi selama tujuh tahun pernikahan pertama itu godaan untuk bercerai itu tinggi banget bahkan banyak banget teman-teman kita yang sudah bercerai di bawah tujuh tahun," ujar Daniel mengenang tujuh tahun pernikahannya dengan Maria Viola yang seorang wanita bule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya