Dituduh Pelakor, Istri Pasha Ungu: Saya Sangat Sakit Hati

Adelia Pasha.
Sumber :
  • Instagram @adeliapasha

VIVA – Istri dari Pasha Ungu yakni Adelia Pasha, mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Wanita yang akrab disapa Adel itu mengaku sakit hati karena dituduh sebagai seorang pelakor.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Adel tampak mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat dirinya dan Pasha sedang berpose berdua. Dalam caption yang ditulisnya, Adel menjelaskan bahwa ada segelintir orang yang telah menuduh dirinya sebagai seorang pelakor alias perebut laki orang.

Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya..... Duh pelakor hidupnya enak... Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya... Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama, untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa,” tulis Adel dikutip VIVA, Jumat, 3 Juli 2020.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya,saya hidup baik2 ajaa saya pekerja bukan pengangguran. Disaat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo,” tulis Adelia Pasha menambahkan.

Adel mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat sakit hati jika disebut sebagai perebut suami orang. Adel menambahkan bahwa saat dirinya bertemu Pasha dahulu, status Pasha sudah single.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa,” tulis Adel.

Adel berharap agar orang-orang jangan asal menuduh jika tidak tahu apa-apa. Adel menambahkan bahwa pernikahannya dengan Pasha sudah hampir berusia 10 tahun.

Please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan....rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang,” tulis Adelia Pasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya