Batal Nikah, Cita Citata Akui Putus dengan Roy Geurts

Cita Citata.
Sumber :
  • Instagram/@CIta Citata

VIVA – Hubungan asmara antara pedangdut Cita Citata dang sang kekasih yakni Roy Geurts dikabarkan sudah putus. Padahal seperti yang sudah diketahui, Cita Citata sudah dilamar oleh Roy Geurts beberapa waktu yang lalu.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Cita Citata saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi yang tayang di Trans Tv pada Jumat, 3 Juli 2020. Dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose tersebut, Cita mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Roy sudah putus.

“Aku jujur saja ya. Kita baru memutuskan untuk done,” kata Cita Citata.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Kemudian, Cita Citata tampak tidak mau menjelaskan alasan yang menyebabkan hubungan asmara antara dirinya dan Roy harus berakhir. Cita menambahkan bahwa dirinya dan Roy sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan asmara tersebut.

“Intinya gini, aku gak mau mengklarifikasi atau memberitahu mengapa bisa terjadi,” kata Cita. 

Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia

“Paling penting adalah aku pernah mencintai dia, aku masih mencintai dia, jadi aku enggak mau jelekin dia. Intinya keputusan itu sudah kita sepakati bareng-bareng, jadi ya sudah banyak hikmah dan pelajaran yang diambil,” tutur Cita Citata.

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengaku menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024