Putus dan Batal Nikah, Cita Citata: Gak Boleh Dipaksakan

Cita Citata dan Roy Geurts.
Sumber :
  • Instagram @cita_citata

VIVA – Hubungan asmara antara pedangdut Cita Citata dan sang kekasih Roy Geurts sudah berakhir. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi yang tayang di Trans Tv pada Jumat, 3 Juli 2020, Cita mengatakan bahwa hubungan asmara antara dirinya dan Roy sudah putus.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Cita sudah dilamar oleh Roy ketika keduanya sedang berada di Belanda. Dalam acara tersebut, Cita juga tampaknya tidak mau membeberkan alasan yang menyebabkan hubungan asmaranya dengan Roy harus berakhir.

“Intinya gini, aku gak mau mengklarifikasi atau memberitahu mengapa bisa terjadi,” ucap Cita.

Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial

“Paling penting adalah aku pernah mencintai dia, aku masih mencintai dia, jadi aku gak mau jelekin dia. Intinya keputusan itu sudah kita sepakati bareng-bareng, jadi ya sudah banyak hikmah dan pelajaran yang diambil,” ucapnya menambahkan.

Dari kejadian tersebut, Cita mengatakan bahwa banyak pelajaran untuk dirinya agar lebih sabar dan terus merasa ikhlas. Pedangdut kelahiran Bandung itu juga mengatakan bahwa jika ada sesuatu yang tidak sesuai dan tidak pas, maka tidak boleh dipaksakan.

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental

“Lebih sabar sih, terus ikhlas. Ya gak boleh dipaksain kalau sesuatu itu gak sesuai atau memang gak pas gitu, gak boleh dipaksain hanya karena melihat omongan orang. Aku tipenya gak peduli sama omongan orang, walaupun harusnya aku peduli karena aku public figure,” kata Cita. 

“Tapi intinya aku gak mau memaksakan, itu hidup aku, orang cuma komentar dan orang cuma nontonin doang, tapi mereka gak tahu yang didalamnya itu kayak apa,” kata Cita menambahkan.

Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024