Alanis Morissette Ngaku Pakai Obat Psikedelik untuk Mencari Tuhan

Alanis Morissette.
Sumber :
  • Instagram @alanis

VIVA – Penyanyi Alanis Morissette mengaku pernah bereksperimen dengan obat-obatan terlarang untuk menemukan Tuhan. Ia mengungkapkan kalau ia menggunakan obat-obatan psikedelik.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Pelantun lagu Ironic itu buka-bukaan soal pengalamannya dalam perjalanan mencari Tuhan. Di sebuah wawancara dengan Rolling Stone baru-baru-baru ini, dia mengatakan, "Aku bereksperimen dengan banyak portal untuk menemukan Tuhan."

"Beberapa di antaranya bersifat sementara, tapi masih tetap membuka jendela. Aku adalah wanita yang ingin tahu, jadi aku aku akan melakukan eksperimen mengenai apa pun," ucapnya dikutip dari laman Aceshowbiz, Sabtu, 4 Juli 2020.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Alanis Morissette juga mengatakan kalau ia tahu obat-obatan psikedelik dari teman-temannya yang mengaku telah menemukan pencerahan yang membebaskan diri mereka, dan itu adalah pengalaman yang sangat besar.

"Banyak sekali informasi di kepalaku setiap saat dan ini sangat membebaskan egoku, bahkan saat aku tidak melakukan meditasi dengan cara apa pun," katanya.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

"Aku benar-benar tak butuh apa pun untuk membantuku sampai ke tempat-tempat itu," tambahnya.

Alanis Morissette diketahui akan segera meluncurkan album terbarunya berjudul Such Pretty Forks in the Road pada 31 Juli 2020 mendatang.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024