Tak Hanya Mina, Jimin Eks AOA Juga Lakukan Bullying ke Member Lain

Jimin dan Choa ex AOA
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kasus bullying yang menimpa girl group Korea Selatan, AOA, terus menarik perhatian. Jimin AOA yang dituduh melakukan bullying terhadap Mina berakhir pada keluarnya Jimin dari grup.

Dibongkar Dispatch, Ini Isi Chat Lengkap Kwon Mina dan Shin Jimin

Meski demikian, sejumlah penggemar dan warganet Korea terus mengumpulkan bukti perlakuan tak menyenangkan Jimin terhadap member AOA lainnya. Sebuah komunitas online mengungkap sebuah bukti bahwa Jimin juga mem-bully mantan member AOA, Choa.

Komunitas itu mengatakan bahwa semua member harus mengumpulkan dompet dan ponsel mereka sebelum latihan dan mengambilnya kembali setelah latihan selesai. Menurut unggahan di komunitas itu, peristiwa tersebut terjadi sebelum Choa dikonfirmasi menjadi anggota AOA.

4 Fakta Percobaan Bunuh Diri Kwon Mina, Alasan hingga Kondisinya

Baca juga: Curhat Kwon Mina, Dibully Member AOA Hingga Nyaris Bunuh Diri

Seringkali dompet dan ponsel Choa tidak ada saat akan diambil usai latihan dan itu karena Jimin selalu menyembunyikan barang milik Choa. Alasannya, karena Jimin ingin Choa bermain dengannya daripada pulang ke rumah.

Kwon Mina Eks AOA Emosi Dituduh Rebut Pacar Orang

Dikutip dari laman Koreaboo, Choa merespons permintaan itu dengan mengatakan, "Aku tidak seperti ini, kembalikan padaku." Tapi, meski Choa sudah bersikap tegas dan serius, Jimin masih saja menyembunyikan barang milik Choa.

Hal itu sering sekali terjadi hingga Choa akan langsung mengatakan dengan tegas pada Jimin, "Berikan saja padaku," dengan menjulurkan tangannya.

Sebuah video di mana Jimin menirukan Choa juga mulai beredar di dunia maya dengan semakin banyaknya tuduhan cerita bullying yang dilakukan Jimin terkuak. Warganet pun semakin dibuat kaget dengan dugaan bullying yang dilakukan Jimin terhadap member lainnya.

Warganet juga baru-baru ini mengetahui kalau Choa mengikuti semua member AOA di media sosial termasuk Mina, tapi tidak mengikuti Jimin. Warganet pun jadi bertanya-tanya apakah keputusan Choa keluar dari AOA di tahun 2017 dikarenankan bullying yang dilakukan Jimin.

Pada 3 Juli, Mina membuat sejumlah posting-an yang mengungkap bahwa seorang member AOA mem-bully-nya hingga ke titik yang membuatnya depresi. Jimin kemudian membuat balasan atas tuduhan bullying tapi Mina terus membuat posting-an yang mengungkap detail kejadian yang dialaminya.

Dia bahkan mengungkap bagaimana agensinya, FNC Entertainment, tidak mengambil tindakan apapun untuk mengoreksi kesalahan itu. Pada pagi 4 Juli, Mina kembali mem-posting kabar terbaru dari situasinya dan mengatakan kalau Jimin sudah meminta maaf padanya.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya