Jimin Eks AOA Ketahuan Suka Curi Hadiah Mina dari Fans

Jimin dan Mina ex AOA
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Perilaku bullying yang dilakukan Jimin AOA kepada Mina sesama member dalam girlgroup AOA, terus menjadi perbincangan hangat. Meski akhirnya Jimin memutuskan untuk keluar dan berhenti dari dunia hiburan, skandal bullying ini belum juga mereda.

Kata Ustaz Khalid Basalamah, Ini Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Mau Puasa

Ungkapan hati Mina di media sosial mengenai tekanan mental yang dihadapinya akibat bullying selama 10 tahun oleh Jimin mendapat banyak simpati dari warganet. Ia juga dengan berani mengungkap detail perlakuan Jimin terhadapnya, termasuk sikap agensi FNC Entertainment terhadap kasus yang dihadapinya.

Kini, semakin banyak penggemar dan warganet yang menguak satu per satu perbuatan Jimin di masa lalu yang menekan sesama member AOA. Sebuah komunitas online mengungkap Jimin juga melakukan bullying terhadap mantan member AOA, Choa.

Kasus Bullying SMA Binus BSD, Anak Vincent dan Pelaku Lainnya Dikenakan Wajib Lapor

Terungkap pula jika Jimin ternyata suka mencuri hadiah Mina yang diterima dari penggemarnya. Salah satu penggemar AOA mem-posting ke komunitas online mengenai bagaimana member favoritnya Mina dan seberapa kasihannya mereka terhadap apa Mina sekarang setelah apa yang dilakukan Jimin terungkap.

Para penggemar kemudian membagikan banyak foto yang mengungkap pesan yang diterimanya setelah menghadiri temu penggemar dengan AOA.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

"Terima kasih untuk bandonya!" pesan Mina dikutip laman Koreaboo.

Penggemar itu kemudian menceritakan bagaimana ia menyukai AOA.

"Aku tidak tahu bagaimana lagi membuktikannya tapi aku sudah menjadi penggemar AOA sejak 'Mini Skirt' dan member favoritku adalah Mina. Saat aku dengar Mina keluar dari grup, aku pikir itu karena ia ingin mengejar akting jadi meski aku sedih aku terus mendukungnya. Terkadang aku akan membawa hadiah untuk Mina dan aku lihat Jimin memakai hadiah yang aku berikan untuk Mina. Aku bertanya pada Jimin, kenapa kau memakai hadiah yang aku beli untuk Mina?" tulisnya.

Lalu, Jimin menuliskan pesan, "Maaf...aku tidak akan mencuri hadiah Mina hahah."

Meski penggemar itu tidak seharusnya merasa bersalah, mereka masih merasa mungkin mengatakan sesuatu kepada Jimin akan mempengaruhi bagaimana Jimin memperlakukan Mina.

"Melihat itu sekarang, aku merasa bersalah mengatakan itu kepada Jimin karena setelah membaca semua yang terjadi, aku merasa mungkin kemarahan itu dilampiaskan ke Mina, membuat situasinya semakin berat. Aku tahu aku tidak seharunya merasa berdosa karena aku tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka tapi sebagai penggemar aku tetap merasa bersalah," tulis penggemar itu lagi.

Warganet yang melihat posting-an itu menuliskan dukungan kepada penggemar tersebut. Warganet mengatakan bahwa para penggemar tidak perlu merasa bersalah mengenai apapun. Yang ada, mungkin berkat penggemar seperti itu Mina bisa tetap kuat hingga bertahun-tahun.

Kasus bullying yang dialami Mina selama 10 tahun terungkap pada 3 Juli, saat Mina membuat posting-an di media sosial. Ia mengaku kalau tekanan mental didapatnya akibat bullying dari Jimin.

Jimin kemudian membuat posting-an balasan, namun Mina terus mengungkap perlakuan kasar Jimin padanya. Dia juga bahkan mengungkap bagaimana agensinya, FNC Entertainment, saat itu tidak mengambil langkah apapun untuk memperbaikinya.

Pada 4 Juli, Mina mengungkap situasi terakhirnya yang menyatakan kalau Jimin sudah meminta maaf. Tak lama, Jimin melalui FNC Entertainment menyatakan keluar dari AOA dan pensiun jadi artis.

Jika kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya