Selesai Operasi, Sammy Simorangkir Memaksa Pulang

Sammy Simorangkir
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Penyanyi Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan saat mengenderai sepeda sepeda motor. Sammy jatuh saat sedang touring pada minggu lalu. Setelah menjalani operasi dan menginap di rumah sakit, Sammy kini diperbolehkan untuk pulang. 

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

"Ya kalau kata dokter, saya termasuk habis operasi jam 8, jam 10 kaki sudah angkat, bercanda sama istri, jadi menurut dokter saya kuat, jadi boleh pulang," ujar Sammy saat ditemui di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta, Minggu, 5 Juli 2020.

Akibat kecelakaan tersebut, Sammy mengalami patah tulang kaki. Sammy masih mengenakan kursi roda dan bantuan untuk berjalan. Kakinya masih digips untuk sementara waktu. Mantan vokalis Kerispatih itu juga tidak diperbolehkan menahan beban dalam waktu dekat.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

"Enggak ada (pantangan) yang penting kaki enggak boleh nahan beban selama dua minggu, tapi kalau diangkat-angkat, digerakin terus, harus, engkel yang susah kayak kehalang besi," kata Sammy.

Dalam instagram storiesnya, Sammy menyatakan dirinya memang memaksa untuk kembali ke rumah. Setelah sampai di rumah, Sammy disambut dengan balon dan tulisan selamat datang untuk dirinya.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

"Hari ini pulang, sebenarnya masih harus di rumah sakit, tapi saya maksa pulang," ujar Sammy.

Baca juga: Sammy Simorangkir Jalani Operasi Kaki, Ada Apa?

Selama menjalani perawatan, Sammy ditemani istrinya, Viviane. Ia bersyukur Sammy masih bisa kembali pulang dan berkumpul bersama keluarga. Dengan kejadian ini Viviane masih belum berpikir mengenai melarang sang suami untuk kembali melakukan touring.

"Sebenernya aku tuh dia beli motor, touring, aku enggak pernah marah, hobi positif, malah dia mau jual motor terus beli mobil, aku bilang gak usah buru-buru dulu kan enggak ke mana-mana juga," ujar Viviane.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya