Ben Affleck Dilaporkan Bakal Kembali Perankan Batman

Ben Affleck sebagai Batman
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Aktor Ben Affleck bisa jadi kembali memerankan tokoh Batman. Diketahui terakhir kali Affleck memerankan tokoh superhero Batman ialah dalam film Justice League tahun 2017 lalu. Ia pun kini dikabarkan bakal kembali menjadi Batman dalam proyek arahan sutradara Zack Snyder.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Pria berusia 47 tahun ini dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Warner Bros. untuk bekerja dengan Snyder lewat proyek-proyek di masa depan, yang bakal diproduksi oleh HBO Max, AT&T dan WarnerMedia.

Meski begitu, belum diketahui detail mengenai proyek-proyek tersebut. Hanya dikatakan kalau proyek itu bisa berupa cameo, miniseri dan film feature di HBO Max. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin, 6 Juni 2020.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Namun, hingga kini belum ada konfirmasi dari Warner Bros. mengenai hal ini. Kabarnya, studio itu akan membuat pengumuman resmi mengenai kembalinya Ben Affleck sebagai Batman di acara Justice Con pada 25-26 Juli 2020 atau di event DC Fandome pada 22 Agustus 2020 mendatang.

Ben Affleck.

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Perlu diketahui, Affleck tadinya direncanakan bakal membintangi film Batman yang berdiri sendiri. Namun, setelah mundur dari kursi sutradara pada 2017, ia mengucapkan selamat tinggal pada karakter Batman pada Januari 2019.

Meski demikian, ia tetap mendukung proyek film Batman besutan Matt Reeves.

Sejak itu, aktor Robert Pattinson pun didapuk memerankan Batman di film The Batman, yang akan fokus pada kisah Bruce Wayne yang lebih muda.

Proses syuting The Batman dimulai di London, Inggris pada Januari 2020 lalu, namun produksinya dihentikan sementara pada Maret 2020 karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Setelah pemerintah Inggris memberi lampu hijau kepada produksi TV dan film untuk melanjutkan proses syuting di Mei 2020 kemarin, The Batman pun kembali dikerjakan dengan menjalankan protokol keamanan kesehatan yang telah ditentukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya