Anang Hermansyah Disebut Biasa Main Perempuan, Ashanty Ngomong Gini

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA Penyanyi Ashanty tampak bereaksi saat sang suami, yakni Anang Hermansyah dituduh suka main perempuan. Hal tersebut tampak dalam sebuah unggahan foto di Instagram Ashany.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Pada hari Minggu, 5 Juli 2020, Ashanty diketahui mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Ashanty sedang berpose berdua bersama Anang.

We made it through the good and bad times together #thehermansyaha6 #proudparents,” tulis Ashanty sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Senin, 6 Juli 2020.

Kemen-PPPA: Perempuan Lebih Rentan Terdampak Perubahan Iklim karena Peran Tradisional Gender

Unggahan tersebut pun sontak saja mendapat banyak komentar dari warganet. Dari banyaknya warganet yang memberi komentar, ada satu yang sangat mencuri perhatian.

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Menteri PPPA: Pemkab Wajo Contoh Keberhasilan Tekan Angka Perkawinan Anak

Warganet tersebut terlihat memberi komentar dengan mengatakan bahwa Anang Hermansyah biasa main perempuan di daerah Bogor, Jawa Barat. Bahkan, warganet tersebut juga mengaku sering memergoki Anang.

"Anang biasa main le di bogor tuh mba ash. saya sering mergoki dia di daerah bogor," tulis warganet tersebut.

Saat mendapat komentar seperti itu, Ashanty tampak tidak tinggal diam dan langsung bereaksi dengan membalas komentar tersebut. Ashanty terlihat merespons dengan santai komentar warganet tersebut.

"Iyaa gapapa. Fake acc. Maacihh lohh,” balas Ashanty kepada warganet tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya