Johnny Depp dan Amber Heard Bakal Berhadapan Langsung di Sidang

Amber Heard dan Johnny Depp.
Sumber :
  • eonline

VIVA – Johnny Depp akan bertatap muka dengan mantan istrinya, Amber Heard di pengadilan setelah hakim memutuskan aktris itu bisa hadir sementara Depp memberikan bukti dalam kasus gugatannya terhadap surat kabar Inggris The Sun.

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Bintang Pirates of the Caribbean tersebut diketahui menggugat penerbit tabloid, News Group Newspapers (NGN), dan editor eksekutifnya, Dan Wootton, atas artikel tahun 2018 yang menyebut dia sebagai "pemukul istri", sehubungan dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang diungkapkan oleh Heard dan telah berulang kali dibantah Depp.

Artikel itu berkaitan dengan klaim Heard bahwa Depp melakukan kekerasan terhadapnya selama pernikahan mereka.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Johnny Depp sendiri telah meminta Amber Heard tidak hadir saat dia bersaksi. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin, 6 Juli 2020.

Johnny Depp dan Amber Heard

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Di sidang sebelumnya, banyak klaim yang diungkapkan, termasuk Depp yang diduga memohon kepada asistennya untuk memberikannya "pil bahagia" dan "barang putih" selama waktu di mana Heard menyebut Depp melakukan kekerasan kepadanya.

Menurut pengacara, pil bahagia dan barang putuh berarti ekstasi dan kokain.

Sementara itu, klaim lain menyebut Heard Gone Girl, mengacu pada film thriller 2012 di mana seorang istri hilang dan meninggalkan jejak bukti palsu untuk menjebak suaminya atas pembunuhannya.

Persidangan dijadwalkan akan dimulai pada hari Selasa, 7 Juli 2020 dengan mantan Depp, Winona Ryder dan Vanessa Paradis diharapkan untuk memberikan bukti untuk membela Depp.

Johnny Depp dan Amber Heard berpisah pada 2016 dan menyelesaikan perceraian mereka pada tahun berikutnya, dengan Heard menerima US$7 juta dalam penyelesaian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya