Vicky Prasetyo Ngaku Penghasilannya Miliaran Rupiah Tiap Bulan

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Vicky Prasetyo dikenal dengan banyak kontroversi dan sensasi yang mengelilinginya. Berkat sensasi itu pula, Vicky bisa dibanjiri pundi-pundi rupiah.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kabarnya, karena saat ini sedang banyak mendapat pekerjaan di televisi dan off air, penghasilan Vicky mencapai miliaran rupiah setiap bulannya. Saat ditanya, Vicky mengucap syukur.

"Ya alhamdulillah, mungkin dari bujet per episodenya sekian dengan beberapa program mungkin orang menghitungnya begitu. Ya alhamdulillah memang Allah memberikan rezeki untuk aku untuk manajemen dan keluarga," kata Vicky belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Baca juga: Zaskia Gotik Menikah, Reaksi Vicky Prasetyo Bikin Ngakak

Vicky pun membenarkan jika penghasilannya kini sudah mencapai nilai miliaran. "(Miliaran rupiah) Ya Alhamdulillah ada lah mencapai itu.”

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Tak hanya syuting program acara di stasiun televisi, mantan suami Angel Lelga itu mengaku punya bisnis rumah produksi. Dari sana juga menghasilkan uang yang banyak.

"Pagi siang di stasiun ini, di stasiun mana aja. Terus sama production house kan lumayan. Malem masih ada kegiatan syuting atau konsep program masih berjalan pagi tetep syuting," tutur dia.

Namun, Raffi Ahmad sempat membocorkan jika Vicky Prasetyo akan hengkang dari dunia hiburan yang telah melambungkan namanya. Benarkah?

"Kalau aku kan baru. Merasakan di sisi ini yang aku lihat sih Allah ngasih rezeki di karier aku, aku baru ngerasain punya bujet yang sekian waduh fantastis banget ya akhirnya dipercaya sama program stasiun sebesar itu terus ada produk juga. Alhamdulillah setiap syuting ada built in, ada sponsor," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya