Nia Daniaty Serahkan Rp75 Juta untuk Tukang Pijat

Nia Daniaty
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi Nia Daniaty serahkan rejeki nomplok sebesar Rp75 juta kepada seorang tukang pijat bernama Ibu Nurasiah. Nia mengerti bagaimana masa pandemi membuat banyak orang berjuang lebih keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk itu Nia bersyukur masih ada pohak baik hati yang rela mengulurkan tangannya.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Uang tersebut diserahkan Nia sebagai brand ambasador Easy Shopping. Rencananya masih akan ada hadiah lain yang akan diberikan kepada pemenang yang beruntung.

"Khususnya di masa pandemi ini tentunya semua pelanggan Easy Shopping membutuhkan uang tunai yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan sehingga kesulitan keuangan pun dapat segera diatasi," kata Nia Daniaty dalam keterangan media yang diterima VIVA, Senin, 6 Juli 2020.

Pihak Nia Daniaty Bantah Terlibat Kasus Penipuan CPNS hingga Ganti Rugi Rp8,1 Miliar

Sementara itu, Nurasiah merasa sangat bersyukur bisa terpilih sebagai pemenang yang beruntung. Ia ingin menggunakan uang tersebut sebaik-baiknya. Nurasiah tidak akan menghamburkan mengingat keadaan saat ini.

"Tentunya uang yang saya dapat akan saya tabung, mengingat harus membiayai keluarga dan juga harus memiliki simpanan di saat sekarang ini. Hadiah Barokah 75 juta rupiah adalah Berkah yang luar biasa bagi saya dan keluarga," kata Nurasiah.

Nia Daniaty dan Anaknya Harus Ganti Rugi Rp8,7 M ke Korban Penipuan CPNS Bodong

Pada 30 Juni 2020 lalu, Easy Shopping juga membagikan hadiah uang tunai sebesar Rp250 juta dan Rp30 juta rupiah kepada pelanggannya. Nia menyambut baik program tersebut karena bisa membantu secara langsung perekonomian.

"Semua ini untuk membantu perekonomian dari para pelanggan Easy Shopping, sehingga kebutuhan keuangan tetap terpenuhi," ujar Nia.

Baca juga: Kondisi Terkini Nia Daniaty Pasca Kecelakaan Rahangnya Menghantam Besi?

Selain itu, Nia Daniaty menghimbau masyarakat untuk tidak keluar ke rumah bagi yang tidak berkepentingan. Keperluan sehari-hari menurut Nia bisa dipenuhi lewat genggaman tangan.

"Tidak perlu ke pasar ataupun antri di kasir supermarket untuk mendapatkan kebutuhan akan sandang, pangan, obat-obatan, dan juga macam-macam suplemen kesehatan," ujar Nia Daniaty.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya