Intip Foto-foto Perdana Adegan di Film Sobat Ambyar

Didi Kempot.
Sumber :

VIVA – Film karya Didi Kempot yang berjudul Sobat Ambyar baru saja merilis beberapa foto adegan di media sosial. Salah satunya di Instagram @rapifilm. Di salah satu foto tersebut, tampak adegan sang maestro tengah bernyanyi.

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

Seperti yang sudah diketahui, selain duduk sebagai produser eksekutif, Didi Kempot juga ikut menyumbangkan aktingnya dalam film berjudul Sobat Ambyar tersebut.

Kemudian foto yang lainnya menampilkan adegan dari dua karakter utamanya, yakni Jatmiko yang diperankan oleh Bhisma Mulia dan Saras yang diperankan oleh Denira Wiraguna. Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Asri Welas, Mo Sidik, Erick Estrada, Sisca JKT48, Emil Kusumo, dan Dede Satria.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

Film Sobat Ambyar yang disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti, merupakan film drama romantis yang menyuguhkan kisah pertemuan, jatuh cinta, tawa canda, patah hati dan kehilangan. Film ini pun terinspirasi dari kisah Sad boys dan Sad girls.

Saat ini, proses produksi film Sobat Ambyar sudah hampir rampung. Namun, pihak Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Rapi Films dan Paragon Pictures belum bisa memastikan tanggal tayang dari film tersebut.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

"Proses post produksi sudah 90 persen. Kami sebenarnya sudah tidak sabar untuk segera mempersembahkan film ini kepada para fans Almarhum Didi Kempot yang ada di seluruh Indonesia," ujar Linda Ghozali selaku produser Sobat Ambyar, dalam keterangan yang diterima VIVA, Selasa, 7 Juli 2020.

"Kami harap Sobat Ambyar bisa tetap rilis di tahun 2020 ini. Namun, kami belum bisa memastikan tanggal perilisannya karena masih menunggu kepastian tanggal pembukaan bioskop di Indonesia,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya