Kegep Berduaan, Chris Evans dan Lily James Digosipkan Pacaran

Chris Evans.
Sumber :
  • Instagram/avengers

VIVA – Aktor Chris Evans digosipkan punya pacar baru. Bintang Captain America ini disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan aktris Inggris, Lily James, setelah keduanya tertangkap kamera menghabiskan malam bersama di London.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 7 Juli 2020, keduanya terlihat sedang berkencan di Mark's Club di Mayfair pada hari Sabtu kemarin, 4 Juli 2020.

Bintang Mamma Mia! Here We Go Again itu mengenakan dress berwarna merah, sementara Evans dalam balutan setelan jas serba hitam.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Setelah menghabiskan malam di Mark's Club, keduanya terlihat naik taksi bersama menuju hotel tempat Chris Evans menginap.

Juru bicara Evans dan Lily James belum merespons rumor hubungan asmara ini.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Sebagai informasi, aktris berusia 31 tahun tersebut baru saja putus dari kekasihnya, Matt Smith, yang merupakan bintang serial The Crown. Mereka berpacaran selama lima tahun sebelum putus pada Desember 2019.

Namun, keduanya sempat digosipkan balikan pada Mei 2020, di mana mereka dikabarkan melakukan isolasi bersama di tengah pandemi virus corona.

Sementara itu, Evans sempat pacaran dengan bintang Gifted, Jenny Slate. Namun, hubungan mereka kandas pada awal 2018. Kemudian Slate bertunangan dengan Ben Shattuck.

Chris Evans juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Minka Kelly dan Jessica Biel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya