Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Tulis Ini di Instagram

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Presenter Vicky Prasetyo resmi ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Hal itu dilakukan setelah pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan kepada Vicky.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Vicky akhirnya ditahan setelah diperiksa selama hampir lima jam. Vicky ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, mulai hari ini, Selasa, 7 Juli 2020.

Sebelum kabar mengenai penahanan Vicky beredar luas, Angel Lelga mengunggah sebuah foto yang ia sertai dengan caption yang panjang. Angel mengunggah foto yang menampilkan potret cantik dirinya saat mengenakan baju berwarna putih.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Melalui caption yang ditulisnya, Angel mengungkapkan isi hatinya tentang kesabaran. Angel mengungkapkan bahwa kesabaran adalah hal yang indah.

Assalamualaikum... Sabar itu Indah krn dengan sabar Allah akan memberi jawaban dan waktu serta tempat yg tepat. Mungkin seisi dunia bisa berburuk sangka tapi tdk ada satupun manusia bisa memutar balikan fakta,” tulis Angel Lelga dikutip VIVA.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Mau di kemas seindah apapun mau di ikat pita yg termahal sekalipun klu isinya bau tetap akan tercium juga... so jgn memanfaatkan keadaan memanipulasi sesama (nikmat sesaat),” tulis Angel menambahkan.

Kemudian, Angel juga mengungkapkan sebuah pernyataan tentang pentingnya mencari nafkah secara halal.

Lbh baik berdiri dan mencari nafkah HALAL.., kalau HALAL pasti Allah jaga wlu sunami terjang sekalipun. Kebenaran itu cuma satu. So itu alasan saya menjadi Mualaf dan percaya hidup saya akan di jaga Allah bismillah... amin... #AllahBest,” tulis Angel Lelga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya