Kocak, Boy William Hingga Richard Kyle Luwes Banget Main TikTok

Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @richo_kyle

VIVA – Menghabiskan lebih banyak waktu di rumah kerap bikin kita iseng. Alhasil, tak sedikit orang yang mengisi waktu luangnya dengan bermain video TikTok. Seperti artis-artis ganteng berikut ini. 

TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

Enggak mau kalah dari artis-artis cewek, beberapa aktor ganteng, seperti Richard Kyle, Boy William, Mario Kahitna dan lain-lain, keranjingan dengan aplikasi TikTok. Yuk, intip aksi mereka, dikutip dari siaran pers dan akun Instagram masing-masing. 

Richard Kyle

Migrasi TikTok Shop dan Tokopedia Dinilai Bikin E-Commerce Makin Dinamis, Ini Penjelasannya
Soal Lemahnya Penegakkan Aturan ke Tiktok, Ekonom Singgung Ambisi Jalur Sutra Tiongkok

Berkolaborasi dengan sang pasangan, Jessica Iskandar, Richarcd Kyle rela berkeringat hingga kelelahan demi membuat satu video pendek. Richard bisa mengulang pengambilan gambar sampai ratusan kali demi memperoleh hasil terbaik lho. 

"Jujur kita ada banyak take. Padahal mungkin hasilnya udah oke banget, tapi itu (sebenarnya) sudah ratusan take gitu, kayak ulang seratus kali,” kata Richard melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA, Selasa 7 Juli 2020. 

“Kita emang kalau main enggak cuma 10 menit gitu, pasti sejam lebih. Sampai kita keringetan dan sampai udah capek," tambahnya.

Boy William

Bermain TikTok juga kerap dilakukan Boy William. Dalam salah satu videonya, artis ganteng ini melakukan dance dengan gayanya yang cool. Videonya dijamin bikin cewek-cewek gemas dan berteriak. 

Mario Kahitna

Mario Kahitna menyebut main video ini bisa menunjukkan sisi lain dirinya. Pasalnya, Mario yang lebih sering tampil romantis di atas panggung, mampu membuktikan dirinya dengan beraksi kocak di aplikasi video dance itu. 

Ricky Cuaca

Tak kalah heboh, artis Ricky Cuaca malah sudah lebih lama keranjingan main TikTok. Beberapa video buatannya bahkan ada yang ditonton hingga 1,8 juta kali. Ricky menyebut cara ini bisa menjadi sarana hiburan. Apalagi di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini. 

Fergy atau Ncess Nabati

Beda lagi yang dilakukan oleh Ncess Nabati. Dia sampai menghubungi ‘orang pintar’ untuk membantunya membuat konten video. Pasalnya Ncess mengaku masih mempelajari beragam fitur  di aplikasi tersebut.

Ia mengaku semangat bermain TikTok lantaran salah satu videonya pernah ditonton sampai 6,4 juta kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya