Sebelum Ditahan, Vicky Prasetyo Titipkan Anak-anaknya ke Raffi Ahmad

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Presenter Vicky Prasetyo ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Juli 2020. Vicky ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap sang mantan istri, Angel Lelga.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Ternyata, sebelum menjalani proses hukum tersebut, Vicky sempat menghubungi Raffi Ahmad. Diketahui, bahwa Vicky dan Raffi memang merupakan teman dekat dan memandu sebuah acara bersama.

Melalui sebuah tayangan yang diunggah ke channel YouTube Rans Entertainment, Raffi mengunggah pesan WhatsApp dari Vicky Prasetyo yang ditujukan kepadanya. Dalam pesan tersebut, Vicky tampak menitipkan anak-anaknya kepada Raffi.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Jon (panggilan Raffi), gw ditahan. Titip anak-anak gw yaa Jon,” kata Vicky kepada Raffi, dikutip VIVA dari channel YouTube Rans Entertainment.

Serius?” tanya Raffi Ahmad merespons.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Yaa Jon. Ya Allah kasihan anak-anak gw,” jawab Vicky.

Ditahan gimana?” tanya Raffi lagi.

Panjang ceritanya. Parah Jon. Panjang Jon,” jawab Vicky.

Tidak hanya mengirim pesan, Vicky juga tampak mengirim voice note (rekaman suara) kepada Raffi. Dalam rekaman tersebut, Vicky mengucapkan rasa terima kasih kepada Raffi Ahmad atas segala kebaikan yang telah diberikan kepadanya.

Makasih ya Jon sebelumnya. Titip anak-anak gue saja. Gue segera mau dieksekusi ke Lapas, mungkin kalau gak Lapas, Rutan Cipinang, Salemba,” kata Vicky Prasetyo.

Salam ya Jon. Tetap semangat. Terima kasih atas kebaikan selama ini ya Jon. Titip anak-anak. Thank you, Assalamualaikum,” ujar Vicky menambahkan.

Kemudian, Raffi juga tampak memberi pernyataan bahwa dirinya berharap bisa menjalankan amanah dari Vicky tersebut. Raffi menambahkan bahwa ia mendoakan yang terbaik buat Vicky Prasetyo. 

Semoga gw bisa jalanin amanah dari lo, Vicky. Sekarang gw cuma bisa doain yang terbaik buat lo, bro. Amin,” kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya