Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Keadilan Berpihak pada Saya

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Vicky Prasetyo sudah resmi ditahan di Rutan Salemba, Selasa, 7 Juli 2020. Usai diperiksa di Kejari Jakarta Selatan, dia digiring ke Rutan Salemba. Lantas, apa tanggapan mantan istri Vicky, Angel Lelga?

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Dia hanya mengungkapkan lewat kanal YouTube miliknya belum lama ini. Kata Angel, penahanan Vicky bukanlah berita baik untuknya.

"Dengan adanya berita ini, sebenarnya ini bukan berita baik untuk saya atau juga untuk keluarga aku. Yang bisa kita ambil dari hikmah ini adalah keadilan sudah terlihat," kata dia.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Angel juga mengatakan bahwa masyarakat yang menyaksikan ini bisa mengambil pelajaran dan melihat sisi lain kehidupannya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Tulis Ini di Instagram

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Angel memilih diam selama ini karena merasa masalah tersebut bukanlah hal yang baik. “Yang penting sekarang sudah dibuktikan dan keadilannya memang sudah berpihak kepada saya," ungkap dia.

Mengenai penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo, Angel menyebut peristiwa itu membuat anaknya ketakutan. Saat itu, anaknya sedang berada di kamar di lantai atas.

Angel selama ini memang diam jarang berkomentar mengenai kasus Vicky. Dia cukup lega dengan berita tersebut.

"Apa yang ditanya ibu saya dan juga keluarga saya yang lain hari ini sudah dibuktikan. Jadi semuanya sudah terjawab," ucapnya.

"Karena menyangkut harga diri saya, saya tidak pernah bicara soal hubungan pribadi saya dengan siapa pun, kecuali yang memang sudah terlihat dan itu sangat melukai keluarga dan saudara-saudara saya yang lain," ujar Angel Lelga.

Vicky ditahan atas pelaporan Angel Lelga dengan dugaan pencemaran nama baik. Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. Vicky telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Baca juga: Resmi Ditahan, Vicky Prasetyo: Hukum Dunia Keliru

Hal tersebut merupakan buntut dari penggerebekan Vicky Prasetyo atas Angel Lelga. Vicky menuduh Angel yang saat itu masih sebagai istrinya melakukan perselingkuhan.

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky juga tidak berlangsung lama. Awalnya Vicky tidak mau membacakan ikrar talak hingga putusan cerai mereka tidak berlaku. Akhirnya Angel Lelga mengajukan gugatan cerai atas Vicky.

Kasus ini telah bergulir sejak akhir 2018. Saat itu, Vicky Prasetyo sudah pernah diperiksa oleh polisi. Penahanan dilakukan karena sudah masuk ke pelimpahan tahap dua. Artinya, penyerahan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya