Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Buka Fakta Penggerebekan Versinya

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Presenter Vicky Prasetyo saat ini telah resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Vicky ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga. Hal itu bermula saat Vicky melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga pada tahun 2018 lalu.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Setelah saat ini Vicky resmi ditahan, Angel Lelga akhirnya membeberkan fakta mengenai penggerebekan tersebut. Angel mengungkapkan hal itu di Instagram pribadinya. Angel mengunggah potret dirinya yang disertai dengan caption yang panjang.

“Assalamualaikum...terima kasih buat semua pihak yg sudah memberi dukungan dan support buat saya., alhamdullillah perjalanan saya sampai penghujung dan saya terbebas dari hal yg harus menyita waktu saya selama ini,” tulis Angel dikutip VIVA, Rabu, 8 Juli 2020.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

“sekali lagi saya tdk akan menanggapi pembelaan seorang pengacara yg saya harus hargai profesi membela kliennya sekalipun terbukti bersalah????????... tapi semua sudah di putuskan oleh berwajib dan tentunya kami hargai , kasus ini cukup lama ! dan media mengikuti awal sampai akhir tentu seorang aparat mengambil langkah dengan analisa dan bukti2 kuat apalg tersangka selalu lolos dr laporan2 korban2 lainnya,” tulis Angel menambahkan.

Angel kemudian membeberkan fakta versi dirinya tentang penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Pada saat itu, Angel mengaku bahwa Vicky telah mendorong dirinya dan temannya ke dalam kamar.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

“saya tdk mau menyita waktu saya lagi , tapi satu hal agar tdk menjadi fitnah berkepanjangan ., tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt, kami dorong2 gan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta,” tulis Angel.

“gak lama kemudian dia lihat media masuk ????dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya ., saya sempat diam binggung memikirkan kok ada org begini., dia dorong saya ke dlm saat itu jd bukan kami di dlm pas dia dtg.., ini yang mambuat dia menjadi tersangka ???????? dan juga pengakuan saksi2 lainnya... yg ketahuan merencanakan ini semua???????? ,” tulis Angel menambahkan.

Kemudian, Angel juga mengatakan bahwa ada bagian yang tidak diketahui orang dan tidak ditayangkan dalam kejadian penggerebekan tersebut. Hal itu karena media belum masuk dan masih berada di luar.

“ada bagian part yg tertinggal tdk di tayangkan media pada malam itu krn media blm masuk masih di luar., saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif ,selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tdk terbukti melakukan hubungan badan suami isti apalg zinah????????,” tulis Angel.

Angel mengatakan bahwa dirinya sudah menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian, Angel pun mengaku bahwa dirinya tidak mau menaruh dendam.

“adapun malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka makanya sampai larut malam., dan kami tdk berdua tapi ramai2 , saat yg lain pamit blm 10 mnt dia manjat tembok rumah saya ,krn itu dia tahu krn ada yg info membocorkan ke dia , lalu dia membabi buta menjebak kami,” tulis Angel.

“sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian saya tdk mau menaruh dendam krn saya lbh fokus pertumbuhan anak saya, pekerjaan dan masa depan saya di kemudian hari..???????????? #PertolonganAllah#sabar#doa,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya