Vicky Prasetyo Pernah Dibayar Sangat Mahal Saat Jadi MC, Berapa Ya?

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Vicky Prasetyo saat ini dikenal sebagai salah satu presenter ternama di Indonesia. Bahkan, Vicky sempat dipercaya untuk memandu sebuah acara di salah satu stasiun televisi bersama dengan Raffi Ahamd dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Rans Entertainment, Vicky mengungkapkan bahwa dirinya sempat dibayar sebesar Rp150 juta untuk sekali membawakan acara.

Vicky mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia saat mendapat bayaran sebesar Rp150 juta tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

“Dan paling tergoks-nya, gue pernah sampai mau nangis, gue jujur, gue pernah nge-host satu malam yang live di stasiun televisi, satu malam, one hundred fifty million (Rp150 juta), demi Allah gue seneng banget. Demi Allah itu gue kayak ya Allah ‘ini aku’ (enggak percaya),” ujar Vicky dikutip VIVA dari channel YouTube Rans Entertainment, Rabu, 8 Juli 2020.

Vicky mengungkapkan bahwa bayaran mahal tersebut adalah hadiah dari Tuhan untuknya. Vicky juga mengatakan bahwa perasaan ikhlas sangat penting dimiliki saat menghibur orang.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

“Sumpah demi Allah, itu gua sampai kayak enggak percaya dan percaya, tapi ya Alhamdulillah mungkin ini hadiah Allah dari ya hujatan, dari apapun yang penting disaat kita mampu ikhlas demi menghibur orang,” ujar Vicky Prasetyo.

Saking senangnya, Vicky mengaku bahwa dirinya sampai menyimpan surat kontrak saat menjadi pembawa acara dengan bayaran mahal tersebut. 

“Sampai gua itu kontraknya gua pegang, gua simpan gitu Rp150 juta itu ya Allah,” ujar Vicky dengan muka terharu bahagia.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat ini Vicky Prasetyo tengah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. Vicky ditahan karena kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Angel Lelga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya