Foto Nicholas Saputra Saat SMA Buat Heboh Dunia Maya

Nicholas Saputra
Sumber :
  • Twitter @stei2021

VIVA – Aktor Nicholas Saputra melejit namanya semenjak memerankan karakter Rangga dalam Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Nama Nicholas kini kembali jadi perbincangan oleh warganet, namun bukan karena film tapi penampilan Nicholas saat masih duduk di bangku SMA atau Sekolah Menangah Atas.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Akun @stei2021 membagikan foto dari buku tahunan sekolahnya. Ia menuliskan siapa alumni yang paling terkenal dari sekolahnya. Akun tersebut mengunggah beberapa foto Nicholas lengkap dengan kata-kata di buku tahunan tersebut.

"Who is your high school’s most famous alumnus?," tulis akun tersebut.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Dalam catatan yang ditinggalkan Nicholas Saputra dalam buku tahunan itu, menulsikan dirinya selalu hadir bertepatan dengan bel di sekolah. Nicholas juga sudah menulsikan dirinya ingin menjadi aktor dalam buku tahunan tersebut.

"Aktor yang punya segudang cerita dan selalu sampai di sekolah tepat jam 7 teng!." tulis Nicholas Saputra.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Warganet kembali tersihir dengan wajah Nicholas Saputra. Meski kebanyakan dari mereka kembali mengingat siapa alumni dari sekolahnya yang kemudian menadi paling tenar atau sukses.

"Ya Allah .... Bener-bener percikan Nabi Yusuf," tulis warganet.

Beberapa warganet ada yang lebih fokus dengan alamat surat elektronik yang dicantumkan oleh Nicholas Saputra. Alamat surelnya merupakan jenis senyawa hidrokarbon tak jenuh yang memiliki ikatan rangkap tiga bernama alkuna.

"Emailnya "alkuna" fix nicholas anak ambis," kata warganet.

"Wow alkana alkena alkuna he must be liking chemistry to the next level," ujar warganet.

"Eh iya jd keinget dulu pelajaran kimia ttg ini sama belajar golongan IA-VIIIA yg dipenuhi dengan singkatan dr nama unsur nya wkwk," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya