Agnez Mo Ungkap Kriteria Pasangan Hidupnya

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo, blak-blakan mengenai sosok pria yang ia idamkan untuk menjadi pasangan hidup. Hal itu diungkapkan Agnez dalam acara Tukul Arawana One Man Show. Dalam acara tersebut, Tukul yang bertindak sebagai pembawa acara bertanya tentang kriteria pasangan hidup yang diinginkan oleh Agnez Mo. 

Lagi Cari Pasangan Hidup, Begini Kriteria Wanita Idaman Ferry Irawan

“Nyari pasangan itu dicari yang kaya apa?,” tanya Tukul kepada Agnez Mo dikutip VIVA dari channel YouTube Indosiar, Kamis, 9 Juli 2020.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Agnez kemudian menjawab dengan menjelaskan bahwa dirinya menginginkan sosok pria yang seiman dengannya untuk menjadi pasangan hidup.

Belum Menikah, Tika Panggabean Makin Senang Sendiri Namun Kadang Merasa Sepi

“Yang pasti kan kalau seriusnya itu yang pasti harus seiman, iya kan,” kata Agnez Mo menjawab pertanyaan dari Tukul Arwana.

Baca Juga: 5 Aksi Joget TikTok Vanessa Angel Jelang Persalinan, Netizen: Ngiluu

Ustaz Hanan Attaki Sarankan Wanita Tak Buru-buru Pilih Pasangan Hidup

Selain harus seiman, Agnez Mo juga menjelaskan bahwa dirinya menginginkan sosok pria yang memiliki pemikiran yang maju dan karier yang maju untuk menjadi pasangan hidupnya.

“Tapi kalau yang lain-lainnya cari yang maju. Maksudnya maju kariernya, maju pemikirannya,” kata Agnez Mo.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, saat ini Agnez Mo diisukan tengah dekat dengan seorang pesepak bola bernama Raphael Maitimo. Agnez dan Raphael pun diketahui sempat mengunggah potret kebersamaan mereka ke Instagram masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya