Kanye West Mau Nyalon Jadi Presiden AS, Ini Kata Donald Trump

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Donald Trump baru saja menambah daftar orang penting yang mendukung rapper Kanye West untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat di pemilu mendatang.

5 Roket dari Irak Hantam Pangkalan Militer Amerika di Suriah

Presiden AS itu merespons pengumuman yang dibuat suami Kim Kardashian tersebut, mengenai keputusannya untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Negeri Paman Sam.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Real Clear Politics di Oval Office baru-baru ini, Trump tampaknya tak terlihat terganggu dengan aspirasi politik Kanye West.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Donald Trump yang pernah menyebut West sebagai teman baiknya, malah memuji rapper berusia 43 tahun itu sebagai orang yang punya “suara nyata”.

Menurut Trump, akan “sangat menarik” jika West ikut dalam pemilu presiden mendatang. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis, 9 Juli 2020.

Donald Trump Olok-olok Biden: Serangan Iran ke Israel Tak Akan Terjadi Jika Saya Presiden

Namun, Trump mengatakan bahwa West sudah melewati tenggat waktu untuk ikut dalam perebutan kursi presiden di sejumlah negara bagian.

"Itu terbatas di sebagian negara bagian, karena di negara-negara bagian tertentu, tenggat waktunya sudah lewat," ucap Donald Trump.

"Jika dia (Kanye West) melakukannya, dia seharusnya melihat ini sebagai percobaan untuk apa yang akan terjadi dalam empat tahun," kata Trump lagi.

Sebagai informasi, pada 4 Juli 2020 lalu, West mengatakan lewat Twitter bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai presiden.

"Kita harus sadar pada janji Amerika dengan mempercayai Tuhan, menyatukan visi dan membangun masa depan kita. Aku mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat!" tulisnya.

Meski mengumumkan hal itu, pemilik brand fesyen Yeezy itu belum resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat presiden, membentuk komite kampanye atau mengambil langkah tradisional apa pun yang berhubungan dengan pencalonan presiden.

Tak sedikit pula yang menganggap pengumuman ayah empat anak itu hanyalah strategi marketing untuk mempromosikan proyek terbarunya. Namun, selain sang istri, Kim Kardashian, West juga telah didukung sejumlah selebriti dan orang terkenal lainnya.

Mulai dari Elon Musk, Masika Kalysha, Rose McGowan, 2 Chainz dan Ty Dolla $ign telah mendeklarasikan dukungan mereka pada Kanye West.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya