Hilang saat Berenang di Danau, Bintang Glee Naya Rivera Diduga Tewas

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA Bintang Glee, Naya Rivera diduga tewas setelah hilang, saat anak laki-lakinya yang berusia 4 tahun ditemukan sendirian terombang-ambing di sebuah perahu di Danau Piru, Ventura County, California, Amerika Serikat.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Juru bicara Ventura County Sheriff Departemen, Kapten Eric Buschow mengatakan bahwa pihaknya merespons sebuah laporan bahwa seorang anak kecil berada di perahu sendirian sekitar pukul 14.48 waktu setempat pada Rabu, 8 Juli 2020.

Tim penyelam dan unit udara diperintahkan untuk mencari Naya Rivera, yang dilaporkan menyewa perahu pontoon dan berlayar di danau tersebut. Demikian dilansir dari laman Mirror, Kamis, 9 Juli 2020.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Anak laki-laki Naya ditemukan dalam kondisi sehat. Ia mengatakan bahwa dirinya dan sang ibu sendang berenang, namun artis berusia 33 tahun itu tak juga kembali ke perahu.

Pihak berwajib juga telah melaporkan bahwa mereka mencari korban tenggelam. Sementara tim penyelam mengatakan kalau pencarian ini bisa memakan waktu selama beberapa hari.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Misi pencarian dan penyelamatan Naya Rivera terdiri dari tim penyelam, helikopter dan drone. Namun, hingga kini Naya tak juga ditemukan.

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024