Profil Naya Rivera, Bintang Glee yang Hilang saat Berenang di Danau

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Baru saja bintang Glee, Naya Rivera dilaporkan hilang saat sedang berenang bersama anak laki-lakinya di Danau Piru, California. Ia diduga tewas tenggekam atau hanyut setelah tak juga kembali ke perahu yang ia sewa, sehingga sang anak terombang-ambing sendirian di perahu tersebut.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Dihimpun dari berbagai sumber, Naya Marie Rivera lahir pada 12 Januari 1987 dan merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi Amerika Serikat. Ia memulai kariernya sebagai artis dan model anak-anak yang mundul di iklan televisi.

Ia kemudian mendapat peran sebagai Hillary Winston di sitkom pendek CBS berjudul The Royal Family. Saat itu, Naya masih berusia 4 tahun. Perannya itu membawa Naya menerima nominasi di Young Artist Award.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Setelah wara-wiri di televisi saat berusia remaja, Rivera mendapatkan peran yang kemudian melambungkan namanya, yakni sebagai Santana Lopez di serial musikal, Glee yang tayang di stasiun TV Fox (2009-2015).

Bintang Glee, Naya Rivera.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Setelah itu, Naya Rivera menandatangani kontrak dengan Columbia Records sebagai penyanyi solo di tahun 2011 dan merilis single berjudul Sorry pada 2013 lalu, bersama rapper Big Sean.

Ia akhirnya debut film layar lebar sebagai Vera di film horor At the Devil's Door pada 2014. Wanita berusia 33 tahun ini juga memerankan Blanca di musim ketiga serial Devious Maid pada 2015.

Rivera pernah menerbitkan sebuah memoir dengan TarcherPerigee berjudul Sorry Not Sorry: Dreams, Mistakes, and Growing Up.

Orang hilang

Rabu, 8 Juli 2020, polisi menetapkan Naya Rivera sebagai orang hilang setelah anak laki-lakinya yang berusia 4 tahun ditemukan sendirian terombang-ambing di atas perahu di Danau Piru, Ventura County, California, Amerika Serikat.

Menurut juru bicara Ventura County Sheriff Departemen, Kapten Eric Buschow, pihaknya merespons sebuah laporan bahwa seorang anak kecil berada di perahu sendirian sekitar pukul 14.48 waktu setempat

Tim penyelam, helikopter dan drone pun dikirim untuk mencari Rivera, yang dilaporkan menyewa perahu pontoon dan berlayar di danau tersebut sebelum hilang.

Anak laki-lakinya sendiri ditemukan dalam kondisi sehat. Sang anak mengatakan bahwa ia dan ibunya sedang berenang, namun Naya tak juga kembali ke perahu.

Hingga berita ini dibuat, polisi dan tim SAR belum menemukan Naya Rivera. Menurut tim penyelam, pencarian ini bisa berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya