Gisella Anastasia Ngaku Gagal Jadi Istri yang Baik untuk Gading Marten

Gading Marten, Gempita alias Gempi dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia masih sering jadi buah bibir di media sosial. Apalagi tak lama mereka bercerai, Gisel menjalin asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Wajar saja anggapan negatif menyerang Gisel karena dinilai tak pantas terlalu cepat move on. Kini Gisel pun mulai curhat mengungkapkan bagaimana dia dan Gading saat masih berumah tangga.

Dia mengaku gagal menjadi istri yang baik untuk putra aktor kenamaan Roy Marten itu. Hal ini dia sampaikan lewat kanal Youtube Rans Entertainment belum lama ini.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Ibu yang baik atau istri yang baik?" tanya Raffi Ahmad kepada Gisel.

"Ibu yang baik. Itu kan enggak bisa ditawar karena tanggung jawabnya kalau untuk seorang anak itu kan dari Tuhan itu besar," jawab Gisella Anastasia.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

"Tapi biasanya kalau ibu yang baik sudah jadi istri yang baik," tutur Nagita Slavina menimpali.

Jebolan finalis Indonesian Idol itu berbeda pendapat dengan Nagita. Hal ini dia ungkapkan karena merasa gagal menjadi istri yang berbakti kepada suami.

"Karena kalau jadi istri yang baik itu sudah gagal kemarin. Failed," ungkap Gisel.

"Belum, tapi emang enggak cocok," kata Nagita.

"Bukan failed, tapi memang takdir Tuhan sampai segitu," ucap Raffi menyambung perkataan Nagita.

Gisel menjelaskan bahwa perceraian dia dengan Gading karena kesalahan mereka berdua. Baginya, perceraian yang telah diputuskan adalah takdir Tuhan.

"Enggak, enggak. Itu kesalahan kami, kami. Tuhan mah enggak ada takdirin orang pisah. Tapi ini jadi belajar sih," ujar Gisel menjelaskan.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai pada 23 Januari 2019 lalu. Perceraian mereka cukup heboh karena Gisel disebut-sebut punya pria lain.

Apalagi setelah bercerai, dia pacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya sering tampil mesra. Wijin juga dekat dengan Gempita Nora Marten, putrinya Gisel dan Gading.

Gading Marten dan Gisella Anastasia masih berhubungan baik demi tumbuh kembang putri semata wayang mereka. Hanya saja Gading saat ini belum jelas menjalin asmara dengan wanita mana pun, meski kerap digosipkan dengan beberapa wanita cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya