Dinda Hauw Akan Menikah Besok

Dinda Hauw
Sumber :
  • Instagram @dindahw

VIVA – Aktris Dinda Hauw akan menikah pada Jumat, 10 Juli 2020. Dinda akan menikah dengan vokalis grup musik ADAM, Rey Mbayang. Kabar bahagia itu dibenarkan oleh salah satu sahabat Dinda yang tidak mau disebutkan namanya.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

"Iya, benar besok pernikahannya," ucap sumber tersebut.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak 29 Juli 2020. Mereka berdua bertemu pertama kali pada Oktober 2019. Rey pernah bertanya kepada Dinda mengenai bagaimana kesaannya di pertemuan pertama. Kala itu, Dinda dan Rey bertemu di depan bioskop. Mereka akan terlibat dalam satu judul film. Tidak ada kesan berarti yang dirasakan Dinda.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

"Akhirnya pas aku tahu kita ditemuin di depan bioskop, nah terus abis itu ya sudah ngobrol gitu doang biasa aja, karena aku gak mikir gimana-gimana cuma 'oh ini yang bakal jadi lawan main gue nih', terus anaknya sopan, apalagi ya ya gitu," kata Dinda saat live instagram bersama Rey pada 18 Juni 2020.

Sementara itu, Rey Mbayang coba mencai tahu Dina melalui google. Rey menemukan foto Dinda saat berakting di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Kala itu, Dinda harus tampil dengan kepala tanpa rambut demi keperluan perannya.

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

"Aku nemu foto kamu itu (yang botak), terus pas ketemu aku lihat kamu dengan hijab kamu yang sangat indah itu, ya sudah kita kenalan 'oh ini orang emang baik sih', terus 'semoga aku bisa dapat chemistry sama dia'," kata Rey Mbayang.

Baca juga: Banyak Ikut Kajian, Dinda Hauw Mantap Berhijrah

Rey lahir pada 15 November 1998. Rey Mbayang juga pernah menyanyi solo dan tergabung dalam Duo ReyGan. Beberapa lagu yang pernah dibawakannya adalah Untuk Apa dan Tentang Setelahnya yang merupakan soundtrack dari novel yang ditulisnya sendiri.

Satu hari sebelum acara, Dinda Hauw mengadakan pengajian agar diberikan kelancaran di acara dan kehidupan pernikahannya nanti. Sumber tersebut mengatakan acara pernikahan akan diberlakukan protokol COVID-19 sesuai anjuran pemerintah. Tidak akan ada banyak tamu undangan seperti pada pernikahan umumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya