Alasan Aurel Hermansyah Kesemsem Banget sama Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah mengungkapkan ada sesuatu yang bisa membuatnya yakin untuk menjalin hubungan dengan Atta Halilintar. Aurel mengaku tak peduli jika Atta sering dinilai negatif oleh publik. Aurek yakin, Atta sangat berbanding terbalik dengan penilaian orang di luar sana.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Putri sulung Anang Hermansyah itu mengaku, banyak orang yang ragu ketika dia berhubungan dengan YouTuber tajir tersebut. Aurel makin yakin dengan dan mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan Atta, setelah keduanya benar-benar saling mengenal satu sama lain.

"Karena apa yang aku lihat dan berita di luar beda banget. Banyak yang bilang kok Aurel mau aja sama dia gini dan gitu. Setelah dekat dan kenal beda banget, enggak kayak orang lain omongin. Dia orangnya bisa buat aku lebih baik," kata Aurel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Bubarkan Tawuran, 2 Polisi di Padang Malah Ditabrak Ambulans yang Sopirnya Positif Sabu

Diakui Aurel, dekat dengan Atta, memberikan dampak yang positif untuknya. Bahkan, Aurel merasa, banyak pelajaran berharga yang dia dapat dari Atta. "Kan ada ya berhubungan sama orang bisa bikin aku positif dan negatif. Nah dia bikin aku semakin positif dan sebaliknya, Alhamdulillah. Semenjak sama dia ya banyak pelajaran yang diberikan ke aku," lanjut dia mengungkapkan.

Aurel dan Atta dikabarkan akan menikah. Hanya saja keluarga Atta masih terjebak di luar negeri sehingga belum bisa pulang ke Tanah Air karena wabah COVID-19. Itulah mengapa obrolan kedua belah pihak keluarga masih terkendala.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

"Sekarang keluarga Atta kena lockdown di luar, enggak bisa pulang ke Indonesia. Jadi enggak bisa ketemuan lagi. Ya semoga cepat pulang ke Indonesia biar bisa ketemu lagi," tutur Aurel.

Aurel dan Atta ingin menggelar pesta pernikahan yang bisa memancing khalayak ramai. Sehingga mereka ingin merencanakannya di Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Maunya di GBK. Bikin acara besar kan gimana ya. Ya kita berdoa yang terbaik, pengennya secepatnya," ungkap Aurel yang ingin segera melangsungkan pernikahan dengan Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya