Benarkah Anang Hermansyah Belum Ikhlas Aurel Dinikahi Atta Halilintar?

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhir-akhir ini dikabarkan akan segera menikah. Namun, tampaknya, ayah dari Aurel yakni Anang Hermansyah belum ikhlas jika putrinya itu menikah dengan Atta.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Pernyataan itu diungkapkan Anang dalam acara Okay Bos. Awalnya, Raffi Ahmad yang bertindak sebagai pembawa acara dalam acara tersebut bertanya kepada Anang, tentang apakah Anang sudah ikhlas melepas Aurel untuk dinikahi Atta.

“Mas Anang sudah ikhlas melepas anak gadis yang pertama untuk dinikahi dengan seorang pria yang bernama Atta Halilintar?” tanya Raffi kepada Anang dikutip VIVA, Kamis, 9 Juli 2020.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Mendapat pertanyaan seperti itu, Anang tidak langsung menjawab dan tampak berpikir terlebih dahulu. Hingga akhinya, Anang mengungkapkan pernyataan yang mengagetkan bahwa dirinya mengaku tidak ikhlas jika Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar.

“Ikhlas enggak ya? Terus terang aku enggak. Enggak ikhlas aku. Banyak (yang mengganjal),” kata Anang Hermansyah menjawab pertanyaan Raffi.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“Wah, langsung drop nih, langsung sedih nih,” kata Raffi Ahmad merespons.

Ternyata, apa yang diungkapkan Anang itu hanyalah bercanda. Pria kelahiran Jember itu mengaku kalau dirinya setuju jika Aurel menikah dengan Atta Halilintar.

“Benar mengganjal. Kapan gitu (pernikahan),” kata Anang yang disambut bahagia oleh Raffi Ahmad.

“Sebetulnya setujunya itu, setujunya kalau emang bapaknya Atta datang ke rumah,” kata Anang Hermansyah menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya