Artis Naya Rivera Diduga Tenggelam, Mantan Tunangan Buka Suara

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Rapper Big Sean telah buka suara setelah publik dihebohkan dengan laporan mengenai mantan tunangannya, Naya Rivera yang hilang dan diduga tewas. Laporan ini muncul setelah anak Rivera ditemukan sendirian di atas perahu.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pria berusia 32 tahun itu pun menunjukkan dukungannya melalui rangkaian tweet dari para penggemar yang mengatakan bahwa mereka berdoa agar Rivera bisa pulang dengan selamat.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis, 9 Juli 2020, Big Sean dan Naya Rivera sempat bertunangan, namun hubungan mereka kandas pada 2013 lalu. Kabar yang beredar, Sean berselingkuh dengan Ariana Grande.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Sean memberikan like pada tweet yang berbunyi, "Doaku untuk Naya Rivera. Aku harap ia baik-baik saja.

Bintang Glee, Naya Rivera.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Begitu juga dengan tweet lainnya di bawah ini.

"Berdoa agar mereka menemukan Naya Rivera. Dia menulis ini 6 hari lalu, 'Tak peduli tahunnya, cobaan datang setiap hari. Kau masih hidup adalah sebuah berkah. Syukuri hari yang telah diberikan padamu. Tidak ada yang tahu hari esok'."

Sebagai informasi, Big Sean dan Rivera bertunangan pada 2013 setelah berpacaran selama enam bulan. Namun, keduanya berpisah lima bulan setelah bertunangan karena isu perselingkuhan Sean.

Sean kemudian berpacaran dengan Ariana Grande selama sembilan bulan. Sementara Rivera menikah dengan mantan kekasihn yang ia kencani empat tahun sebelumnya, Ryan Dorsey.

Keduanya menikah pada 19 Juli 2014, atau di tanggal yang sama di mana seharusnya Sean dan Rivera menikah. Rivera dan Dorsey dikaruniai satu orang anak laki-laki, Josey pada 2015.

Naya Rivera dan Dorsey bercerai tiga tahun kemudian, yakni pada 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya