Diduga Tewas Tenggelam, Pencarian Artis Naya Rivera Dilanjutkan

Bintang Glee, Naya Rivera.
Sumber :
  • Instagram @nayarivera

VIVA – Tim penyelam di seluruh California Selatan telah dipanggil untuk melakukan misi pencarian terhadap bintang Glee, Naya Rivera yang diduga tenggelam setelah hilang di Danau Piru, Ventura County, California, Amerika Serikat, Rabu, 8 Juli 2020.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Pencarian artis berusia 33 tahun itu sempat dihentikan karena kondisi danau yang gelap tadi malam. Tim pencari langsung ditugaskan oleh pihak berwajib setelah anak Rivera yang berusia 4 tahun ditemukan sendirian di atas perahu yang mereka sewa.

Anak Rivera, Josey Dorsey mengatakan kepada polisi bahwa ibunya pergi berenang, namun tak juga kembali ke perahu.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Kamis pagi, 9 Juli 2020 waktu setempat, polisi dari Ventura County Sheriff Office mengonfirmasi bahwa mereka melanjutkan pencarian Naya Rivera, yang terkenal lewat perannya sebagai Santana Lopez di serial Glee.

Bintang Glee, Naya Rivera.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Polisi juga melibatkan sejumlah tim penyelam untuk membantu mencari tahu apa yang terjadi kepada Rivera. Demikian dilansir dari laman Ace Showbiz, Jumat, 10 Juli 2020.

"Pencarian Naya Rivera akan dilanjutkan pagi ini di Danau Piru. Danau ini akan ditutup untuk publik sementara operasi pencarian dilanjutkan," ucap juru bicara polisi.

"Tim penyelam di seluruh daerah akan membantu kami dalam pencarian ini," tambahnya.

Diketahui bahwa California Governor Office's of Emergency Services, unit helikopter dan tim kepolisian dari kota terdekat, Fillmore turut bergabung dalam pencarian Naya Rivera

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya