Jenita Janet Sudah Dicerai Sejak September 2019

Jenita Janet.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Pedangdut Jenita Janet rupanya sudah ditalak cerai oleh suaminya, Alief sejak September 2019. Mulai dari saat itu, perasaan Jenita Janet tak menentu.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

“Sebenarnya aku talaknya yang dia ucapkan di bulan Septembe. Aku ingat 10 September 2019. September, Oktober, November, Desember, Januari, itu masa-masa linglung aku,” kata Jenita di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis, 9 Juli 2020.

Baru pada Maret 2020, perceraian Jenita dan Alief disahkam secara negara. Jenita mengambil berkas perceraian tersebut ditemani kuasa hukumnya, Dendy Zuhairil. Jenita sudah menyiapkan diri dengan kemungkinan terburuk ini karena tidak harmonis sejak lama.

Cerita Jenita Janet Bantu 3 ODGJ untuk Jadi Penyanyi

“Kita udah ngerasa September, Oktober, November, kalau kita masih berharap, tapi orangnya masih fokus ke orang lain. Jadi aku ngerasa, sudah jatuh tertimpa tangga kalau misalnya aku larut dalam kesedihan,” kata Jenita Janet.

Jenita meyakinkan dirinya, hal ini bukan sekadar emosi semata. Ia sudah melalui banyak proses, mulai dari diskusi dengan mantan suami sampai memohon yang terbaik kepada Sang Pencipta. 

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

“Itu pun masa mikirnya banget, bercerai dengan mantan suami, wah udah melalui banyak proses,. Diskusi, keputusan terakhir lewat istiqarah sih,” katanya.

Jenita tetap menjaga komunikasi dengan mantan suami. Ia berkata, selama ini sudah coba bersabar dengan cobaan dalam rumah tangganya. Akhirnya Jenita merasa tidak bisa bertahan lagi.

“Balik lagi hal yang membuat aku gugat cerai adalah hal yang sangat fatal dari sekian tahun aku mencoba bersabar,” ujar Jenita Janet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya