Ibu Anya Geraldine Ungkap Kriteria Menantu Idaman, Gak Perlu Ganteng!

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram/anyageraldine

VIVA – Anya Geraldine menjadi salah satu selebgram yang terbilang sukses. Kariernya di dunia seni peran terus menanjak ia telah berperan dalam beberapa judul film layar lebar, yaitu Yowis Ben 2, Rembulan Tenggelam di Wajahmu dan Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Kariernya yang terus menanjak membuat Anya memiliki banyak penggemar terutama para pria. Meski pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini cukup terbuka terkait kisah cinta, tetap saja banyak pria yang ingin menjadi kekasih dari Anya.

Untuk kalian para pria yang ingin menjadi pasangan Anya, sang ibunda menyampaikan kriteria untuk pria yang ingin menjadi calon menantunya.

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

Melalui Instagram Story di akun Anya Geraldine, ibunda mendapatkan pertanyaan dari sang asisten terkait kriteria calon menantu. Lalu, bagaimana kriteria calon mantu dari sang ibu?

"Harus yang bertanggung jawab, agama yang bagus, terus udah gitu yang setia," ujar Ibunda, dikutip Jumat, 10 Juli 2020.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

Mendengarkan jawaban sang ibu, Anya langsung mengerutkan dahinya dan sedikit tertawa ketita mendengar agama menjadi salah satu kriteria dari sang ibu.

Sang asisten pun kembali bertanya apakah ketampanan menjadi kriteria utama untuk menjadi menantunya.

"Enggak. (Ganteng kriteria) nomor sepuluh, yang penting harus tanggung jawab dan sayang sama anakku," ucap ibunda Anya.

Diketahui jika nama Anya dikenal saat berpacaran dengan Okky Raditya. Keduanya sempat terlibat kasus yang cukup kontroversial. Di akun YouTube-nya Anya dinilai membawa dampak buruk dengan berpakaian minim bersama sang kekasih di berbagai tempat.

Setelah berpisah dengan Okky, Anya Geraldine dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu aktor Bio One. Namun hubungan keduanya tidak berjalan lama. Saat ini, Anya menjalani hubungan dengan pengusaha muda, Ovi Rangkuti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya