Veronica Tan Rayakan Ultah Putrinya Tanpa Kehadiran Ahok

Veronica Tan dan anaknya Nicholas Sean Purnama.
Sumber :
  • VIVA/Instagram

VIVA – Nathania Purnama, anak kedua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan mantan istrinya, Veronica Tan baru saja merayakan hari ulang tahun. Usianya sudah 19 tahun, beranjak dewasa.

Terpopuler: Tamara Tyasmara Belum Berani Cek CCTV sampai Wajah Terkini Veronica Tan

Ulang tahunnya jauh dari kesan mewah, sederhana namun dihadiri oleh Veronica dan kakak serta adiknya Nathania.

Momen suka cita ini dipamerkan dalam sebuah video yang diunggah anak pertama Veronica Tan dan Ahok, Nicholas Sean. Sebagai seorang kakak tertua, Nicholas iseng menggoda Nathania.

Profil dan Wajah Terkini Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Dipuji Makin Cantik

"Happy birthday to my annoying sister, kidding kidding kidding," kata Nicholas Sean dalam video sambil bercanda.

Veronica Tan tersenyum melihat Nicholas usil dengan Nathania.

Haru Biru Veronica Tan Lepas Anak Kuliah ke Luar Negeri

"Kapan pindah dari rumah? Kenapa ada mukamu di kue?” lanjut Nicholas.

Nathania hanya tertawa mendengar ledekan sang kakak. Namun dalam kebahagiaan tersebut, tidak terlihat batang hidung Ahok.

Ya, belum lama ini Ahok dan Veronica Tan memang ramai dibahas. Ahok untuk pertama kalinya blak-blakan mengenai perselingkuhan Veronica Tan dengan pria diduga bernama Julianto Tio atau yang disapa dengan sebutan good friend.

Ahok mengungkapkannya lewat kanal Youtube Daniel Mananta, Daniel Tetangga Kamu. Dia menjelaskan bahwa perselingkuhan Veronica dengan good friend sudah terjalin sejak Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ahok mengajak Nicholas menemui good friend. Dia meminta baik-baik agar meninggalkan Veronica. Permintaan tersebut tak diacuhkan oleh si good friend sehingga bikin emosi Nicholas bergejolak.

Nicholas ingin memukul si good friend namun dilarang Ahok. Ahok tak ingin kala itu dia masuk penjara sebagai seorang pecundang.

Ahok makin sakit hati ketika dia ditahan di penjara Mako Brimob. Veronica Tan malah berlibur ke Singapura bersama si good friend. Ahok pun memutuskan untuk bercerai setelah tak ada lagi kata maaf dan perdamaian untuk mereka mempertahankan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya