Mutia Ayu Kenang Momen Terindah Bersama Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram @glennfredly309

VIVA – Pedangdut Mutia Ayu selamanya akan terus mengenang mengenang sosok mendiang suaminya, Glenn Fredly. Dia selalu memamerkan momen terindah bersama pelantun Januari itu di media sosial miliknya.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Mutia Ayu memamerkan sejumlah foto di akun instagramnya, saat belajar skuter. Glenn Fredly tampak mendampingi dan mengajari sang istri dengan senang hati.

"Ingat sekali tepat 1 tahun lalu, dia menawarkan aku untuk main skuter, sayangnya aku gak bisa, takut jatoh hahaha. Tapi dengan segala bujukan akhirnya aku mau juga. Dengan segala kesigapan mulai dari pertama naik squter dia jagain, sampe akhirnya aku bisa yeay," tulis Mutia.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

"Memang ini adalah hal kecil, tapi dari hal kecil itulah dia selalu mengajarkan aku, menuntunku, membimbing ku. Sampai detik ini dia masih mengajarkan banyak hal yang sangat luar biasa," lanjut dia.

Warganet selalu mendoakan hal yang terbaik untuk Mutia dan putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Mereka berharap Mutia dan Gewa selalu sehat.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Tak hanya itu, warganet juga ikut senang melihat momen mesra keduanya.

"Soo sweeett," kata @uchiepatty.

"God bless," ungkap warganet.

"Senang banget liatnya," ujar warganet lainnya.

"Really nicest memory," ujar warganet.

"Mama gewa, sehat dan bahagia selalu," ujar warganet.

"Tetap kuat sis. Tuhan pasti menolongmu sis," tulis warganet.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada tanggal 8 April 2020 karena mengidap sakit meningitis. Dia dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Glenn Saat Glenn meninggal, Gewa masih berusia 40  hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya