Will Smith Akui Sempat Berpisah dan Izinkan Istri Selingkuh

Will Smith.
Sumber :
  • Instagram @willsmith

VIVA – Will Smith beserta sang istriJada Pinkett Smith membahas rumah tanggan mereka di acara Red Table Talk yang dipandu Jada. Keduanya akhirnya buka-bukaan soal hubungan asmara Jada dengan penyanyi August Alsina.

Waskita Karya Rampungkan Proyek Hotel dan Apartemen Rp 151 Miliar Milik PT Bukit Asam

Sebagai informasi, belum lama ini August mengaku ia pernah berpacaran dengan Jada dan hubungan mereka itu pun direstui oleh Will.

Jada pun mengatakan, hubungannya dengan August terjalin ketika ia dan Will Smith berpisah.

Rumah Supermodel Cara Delevingne Terbakar Habis di California

"Kami sudah berakhir. Dari sana, seiring berjalannya waktu, aku memiliki keterikatan yang berbeda dengan August," ujar Jada Pinkett Smith, dikutip dari BBC, Sabtu, 11 Juli 2020.

Selama acara itu berlangsung, Will terus meminta agar Jada menjelaskan terkait hubungannya dengan August. Pasangan itu telah menikah sejak 1997, memiliki dua anak bersama, dan mengatakan mereka saat ini kembali bersama setelah sempat berpisah.

Yuk! Intip Biaya Lain di Balik Pembelian Properti

Namun, keduanya menyebut bahwa hubungan mereka lebih kepada partner hidup, daripada suami istri.

Will Smith dan Jada Pinkett Smith mengatakan bahwa mereka hadir di acara itu untuk memberikan klarifikasi setelah August Alsina melakukan wawancara kepada acara radio pagi, The Breakfast Club.

"Satu-satunya orang yang dapat memberikan izin dalam keadaan khusus itu adalah saya sendiri," kata Jada.

"Aku benar-benar bisa melihat bagaimana dia akan menganggapnya sebagai izin karena kami dipisahkan secara damai dan kurasa dia juga ingin menjelaskan bahwa dia juga bukan perusak rumah tangga. Yang mana tidak dia lakukan," sambungnya. 

Jada mengaku juga bahwa ia sudah tidak berbicara dengan August selama bertahun-tahun. Will Smith kemudian bertanya kepada Jada apa yang menurutnya dia cari dalam hubungan dengan August sekitar empat setengah tahun yang lalu.

"Aku hanya ingin merasa baik. Sudah begitu lama sejak aku merasa baik," jawab Jada. 

Saat ini Will dan Jada mengaku telah kembali bersama. Menjelang akhir wawancara, Will mengatakan kepada sang istri bahwa akan membuat rumah tangganya kembali seperti dulu.

"Saya pikir kamu mendapatkan saya kembali! Saya pikir kita baik-baik saja," jawab Jada sambil tertawa. 

Sekadar menambahkan, sudah lama pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett Smith diterpa rumor tak sedap. Keduanya dikabarkan menjalani hubungan open marriage atau pernikahan terbuka, di mana masing-masing pihak bebas berhubungan dengan siapa pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya