Dinda Hauw Cerita Kisah Malam Pertama dengan Rey Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Rasa bahagia kini sedang menyelimuti aktris Dinda Hauw setelah resmi menjadi seorang istri dari Rey Mbayang yang merupakan vokalis grup musik ADAM. Keduanya resmi menjadi suami istri pada Jumat, 10 Juli 2020.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Raut wajah bahagia ditunjukkan keduanya setelah ijab kabul berlangsung. Melalui instagram stories Dinda Hauw juga sempat merekam lewat kamera video memperlihatkan karangan bunga dan mengunggah ulang video-video akad nikah. 

Salah satu instagram stories, Dinda memperlihatkan saat sang suami sedang berada di depan kompor dan bersiap untuk memasak. Ternyata diakuinya alasan suami yang memasak karena ia belum bisa memasak. 

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

Baca Juga: Aktor Robert De Niro Akui Alami Kerugian Finansial Akibat COVID-19

Dinda menuliskan jika pada malam pertama keduanya menikmati mi instan yang secara khusus dibuatkan oleh Rey. 

Pengantin Baru Canggung di Malam Pertama, Bolehkan Langsung Telanjang Saat Hubungan Seks?

"Hehehe aku belum bisa masak guys masak nasi dan mi instan aja belum bisa dan karena gak ada makanan apa-apa jadi malam pertama kita makan mi instan dulu ya dimasakin suami," tulis Dinda dikutip, Sabtu 11 Juli 2020.

Diketahui, Dinda dan Rey tampil serasi dalam balutan busana pernikahan berwarna putih saat melangsungkan pernikahan Jumat, 10 Juli 2020 lalu. Dengan menggunakan adat Palembang, prosesi ijab kabul berjalan lancar. 

Rey berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar. Keduanya pun sah menjadi pasangan suami istri. Rey menikahi Dinda dengan mas kawin logam mulia 40 gram. Protokol kesehatan diterapkan dengan baik selama acara akad nikah berlangsung. Terlihat semua tamu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya