Vanessa Angel Rasakan Kontraksi, Suami Justru Nyanyi dan Berjoget

Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Vanessa sudah sempat berada di rumah sakit dan terlihat sempat mengecek detak jantung calon buah hatinya itu. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Melalui instagram stories, Vanessa mengaku sudah mulai merasakan mulas dari kontraksi. Untuk menenangkan dan menghilangkan rasa sakit yang dirasakan sang istri, Bibi pun rela melakukan segala cara agar Vanessa bisa lebih tenang. 

Vanessa pun mengunggah sebuah video saat sang suami bernyanyi menggunakan sebuah mikrofon portable dan sedikit berjoget untuk menenangkan dirinya. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Istri udah mulai gerung-gerung karena mules kontraksi, dia langsung melakukan segala cara agar aku lupa sama sakitnya," tulis Vanessa, Sabtu, 11 Juli 2020.

Suami Vanessa Angel

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Tetapi ternyata cara yang dilakukan oleh Bibi tidak berpengaruh pada rasa mulas yang diderita Vanessa. Bahkan, ia mengaku semakin mulas mendengar nyanyian dan melihat suaminya itu berjoget. 

"Yang ada tambah mules liatnya," sambungnya. 

Baca Juga: Resor di Tengah Hutan, Capella Ubud Bali Jadi Hotel Terbaik Dunia

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah menikah pada 15 Desember 2019. Vanessa sempat menyembunyikan siapa suaminya pada saat itu. Namun akhirnya ia mengungkapkan sendiri jika Bibi yang telah menjadi suaminya. 

Vanessa mengunggah potret mesra dengan Bibi dan menuliskan caption tentang pernikahannya yang sudah mendapat restu dari kedua orangtua. Melalui video di instagram pribadinya, Vanessa juga mengungkapkan jika dirinya telah mengandung anak pertamanya. Video itu awalnya terlihat Bibi dan Vanessa tengah bertengkar, Bibi merasa jika selama berpacaran dan akhirnya menikahi Vanessa sangat berbeda, sebab ia harus bertanggung jawab atas apapun yang ada di keluarganya.

Di akhir video Vanessa memberikan sebuah kotak. Saat itu juga raut wajah Bibi mulai berubah menjadi bahagia. Ternyata dalam kotak itu terdapat dua hasil testpack yang sudah digunakan, garis dua dan tulisan yes, terlihat di testpack tersebut. Ternyata hal itu yang membuat Bibi tersenyum lebar. Dia juga langsung memeluk Vanessa dan keduanya terseyum bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya