Brooklyn Beckham Resmi Tunangan dengan Putri Miliarder, Nicola Peltz

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah hubungannya gagal dengan Hanoi Cross, putra Victoria dan David Beckham, Brooklyn yang berusia 21 tahun resmi bertunangan. Brooklyn resmi bertunangan dengan putri seorang miliarder yang juga aktris berusia 25 tahun bernama Nicola Peltz

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Sebelum bertunangan, Brooklyn dan Nicola Peltz sempat menjalin hubungan selama 10 bulan. Mereka pun berpikir, untuk segera menikah. Dikutip dari laman The Times Hub, Sabtu 11 Juli 2020, seorang sumber melaporkan Brooklyn Beckham telah mengakui kepada teman-temannya untuk melamar Nicola. Sumber juga melaporkan, atas hubungan keduanya, David dan Victoria telah memberi restu putranya untuk segera menikah. David dan Victoria juga sangat senang dengan keputusan Brooklyn yang ingin segera mengakhiri masa lajangnya. 
 
David dan Victoria Beckham yakin, setelah beberapa hubungan asmara yang rumit, Brooklyn akhirnya menemukan pasangan hidup yang lebih cocok untuknya. 

Seperti diketahui, calon istri Brooklyn, Nicola Peltz juga dikenal sebagai aktris. Nicola adalah putri dari miliarder, Nelson Palitza. 

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Di dunia film, Nicola membintangi serial terkenal seperti "Under the dome”, “Bates Motel”, film “Transformers. Age of extinction” dan “the last airbender”. Sementara Brooklyn, lebih serius menekuni bidang fotografi.

Pada 2018 Nicola berpisah dengan saudara dari Gigi dan Bella, Anwar Hadid. Ketika itu Brooklyn masih menjalin hubungan dengan model Hanoi Cross.

Viral Inses Adik-Kakak, Bagaimana Hukum Nikah dengan Saudara Kandung? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat
Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024