Brooklyn Beckham Bakal Nikahi Putri Miliarder, Victoria Sangat Bahagia

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.
Sumber :
  • Instagram @brooklynbeckham.

VIVA – Putra pasangan David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham, mengumumkan dirinya telah bertunangan dengan aktris, Nicola Peltz.  Atas kabar bahagia itu, Victoria Beckham, ibunda dari Brooklyn mengaku sangat bahagia atas kabar ini. 

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Victoria Beckham mengatakan, tidak bisa lebih bahagia untuk putranya, Brooklyn Beckham, setelah ia mengumumkan pertunangannya.

Perancang busana ini memberi ucapan selamat kepada putranya yang berusia 21 tahun dan tunangannya Nicola Peltz ketika pasangan itu mengumumkan kabar gembira mereka.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Melalui akun Instagram, Victoria menulis, "Berita paling menarik !! Kami tidak bisa lebih bahagia bahwa @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz akan menikah! Semoga kalian saling mencintai dan bahagia seumur hidup ... Kami semua sangat mencintai kalian berdua. "

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Melihat postingan Victoria, Nicola Peltz menuliskan komentarnya, "Aku sangat mencintaimu victoria, aku gadis yang paling beruntung."

Seperti diketahui, sebelumnya, Brooklyan Beckham yang baru berusia 21 tahun itu membagikan foto dirinya dengan Peltz di laman Instagram @brooklynbeckham. Brooklyn nampak tampan mengenakan jas angkatan laut. Sementara, Peltz, memakai gaun kuning cerah yang tak kalah anggun. 

"Dua minggu yang lalu, saya meminta belahan jiwa saya untuk menikah dengan saya dan dia berkata ya, saya pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji akan menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari. Aku mencintaimu sayang," tulis Brooklyn mengiringi unggahan fotonya, dikutip USA Today, Minggu 12 Juli 2020. 

Tampil kompak, Peltz pun berbagi foto yang sama di laman Instagramnya. Sama seperti Brooklyn, ia menyebut dirinya gadis paling beruntung di dunia. 

"Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku di sisimu. Cintamu adalah hadiah yang paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang dan terima kasih Harper untuk foto ini," ungkap Peltz, sambil mengucapkan terima kasih pada adik Brooklyn, Harper Seven Beckham, yang berada di balik foto mengagumkan itu. 

Pasangan ini mempublikasikan hubungannya di Instagram pada Januari lalu. Saat itu, mereka berdua berbagi foto satu sama lain, di laman pribadi masing-masing. 

Sebagai informasi, Nicola Peltz, merupakan aktris Amerika sekaligus putri seorang miliarder. Ia lahir dari pasangan Claudia Heffiner Peltz dan Nelson Peltz. Menurut Forbes, saat ini sang ayah, Nelson Peltz, masuk ke dalam daftar jajaran orang terkaya di dunia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya