Resmi Lamar Nicola Peltz, Brooklyn Beckham: Saya Pria Paling Beruntung

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Putra David dan Victoria Beckham yang berusia 21 tahun, Brooklyn Beckham mengumumkan bahwa ia dan aktris Nicola Peltz bertunangan. Brooklyn Beckham membagikan foto dirinya yang mengenakan jas rapi dan Nicola Peltz mengenakan gaun kuning cerah ke Instagram untuk berbagi berita bahagia.

Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar

Kabar bahagia ini dituliskan Brooklyn di akun Instagram, Sabtu 11 Juli 2020. Isi kabar itu mengumumkan bahwa Brooklyn telah melamar Nicola Peltz. "Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikahi saya dan dia berkata ya xx saya pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari. Aku mencintaimu sayang xx," tulis Brooklyn Beckham.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Nicola Peltz (25) juga berbagi foto yang sama di halaman Instagram-nya dan menyebut dirinya sebagai gadis paling beruntung di dunia.

10 Kebiasaan yang Membuat Karyawan Bahagia di Tahun 2024 Menurut Analisis

"Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku di sisimu. Cintamu adalah hadiah yang paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang dan terima kasih harper untuk foto ini," tulis Nicola yang juga terkenal sebagai bintang "Transformers" menyinggung tentang fakta bahwa Harper Seven Beckham yang berusia 9 tahun adalah jenius di balik foto yang glamor.

Kebahagiaan ternyata juga dirasakan oleh ibunda Brooklyn, Victoria Beckham. Dia juga berbagi berita menarik di Instagram-nya.

"Kami tidak bisa lebih bahagia karena @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz akan menikah! Semoga kalian saling mencintai dan bahagia seumur hidup. Kami semua sangat mencintaimu," kata Victoria Beckham.

Pasangan ini resmi mengumumkan menjalin hubungan pada Januari 2020. Ketika itu, mereka berdua berbagi foto satu sama lain ke halaman Instagram masing-masing.

Pada tanggal 2 Januari 2020, Peltz berbagi foto selfie, bertelanjang dada, dan menuliskannya dengan emoji hati hitam. Sehari sebelumnya, Brooklyn Beckham juga berbagi tiga foto. Dua di antaranya foto bersama Peltz. Dia menambahkan emoji hati merah.

Dalam foto-foto berikutnya, Peltz menyebut Beckham sebagai "sahabatnya".

Seperti diketahui, Brooklyn Beckham adalah anak tertua dari Victoria dan David Beckham. Victoria dan David Beckham memiliki empat anak, termasuk Cruz, 15, Romeo, 17, dan Harper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya