Momo Geisha Pecat ART Karena Ketahuan Mencuri

Momo Geisha.
Sumber :
  • Instagram @therealmomogeisha

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi, Narova Morina Sinaga, atau lebih akrab disapa Momo. Mantan vokalis band Geisha itu memecat sekaligus mengusir asisten rumah tangganya karena ketahuan telah mencuri.

Ini Penyebab 5 ART di Bawah Umur Kabur dari Rumah Bekas Dokter

Kabar kurang menyenangkan tersebut, sempat dibagikan Momo di Instagram Story @therealmomogeisha, lalu diabadikan oleh salah satu akun gosip. 

"Baru-baru ini keluarin ART yg panjang tangan (maling)," tulis Momo mengawali ceritanya, dikutip VIVA dari Instagram @lambe_turah, Minggu 12 Juli 2020. 

ART Cantik Pembobol ATM Majikan Sempat Nangis Janji Kembalikan Uang, tapi Malah Kabur

Lebih lanjut, wanita 34 tahun itu turut memperingatkan orang-orang supaya lebih berhati-hati ketika akan mempekerjakan ART. Jangan sampai terjebak oleh mantan asisten rumah tangganya. 

Baca Juga: Resmi Lamar Nicola Peltz, Brooklyn Beckham: Saya Pria Paling Beruntung

Pengakuan ART Cantik Bobol ATM Majikan di Jaksel, Buat Bayar Utang

"Hati2! Dia pasti nyari mangsa baru. Ngambil gak nanggung2," lanjut dia. 

Momo pun turut menceritakan kalau dia juga mempekerjakan saudara dari ART itu. Secara tersirat, Momo mengatakan kalau keduanya tengah bersekongkol. 

"Sebelumnya sebulan lalu sepupunya keluar tanpa permisi," kata Momo melanjutkan ceritanya. 

Momo menceritakan kisahnya ini dengan harapan agar orang-orang lebih waspada saat akan mempekerjakan ART. Dan orang lain jadi lebih tahu ciri-ciri mantan ART-nya saat di-interview. 

"Hati2! (Paham ya, kl interview ART biasanya akan ditanya sebelumnya kerja dmn dan bla bla, that's why sy kasih tau sj)" tutup Momo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya