Trending #day1dindareyhalal, Warganet Dibuat Kzl Sama Pasangan Ini

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Management Dinda Hauw

VIVA – Pasangan selebriti, Dinda Hauw dan Rey Mbayang, kini tengah berbahagia. Baru resmi menikah pada Jumat 10 Juli 2020, pasangan ini nampak sangat romantis. Bahkan kelewat romatis sampai-sampai warganet dibuat iri hingga kesal dengan pasangan ini.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Bukan tanpa alasan, pasangan yang memutuskan menikah di usia muda itu, memamerkan kemesraan keduanya di sosial media. Bukan berbagi foto atau video, Dinda dan Rey malah mengobrol di sosial media. Padahal, bisa saja mereka mengatakannya langsung, karena keduanya sudah tinggal bersama. 

Merasa memiliki visi dan misi yang sama, tagar #day1dindareyhalal, pun trending di Twitter. Bukan membahas sisi romantis, warganet malah berbondong-bondong mengomentari pasangan muda itu, karena dianggap berlebihan.

Adam Vibes Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadhan, Maknanya Mendalam

Baca Juga: Perjalanan Nurhasanah Jadi Dubber Doraemon Hingga Meninggal Dunia

Tweet menggelitik diunggah oleh pemilik akun @rssyafrudin_. Dalam unggahannya, ia meng-capture percakapan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, yang berbalas pesan melalui kolom komentar di Instagram.

Fokus Urus Dua Anak, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Berencana Nambah Momongan Lagi?

"Tadi aku ileran ?ga syg?" tanya @rey_mbayang pada sang istri, yang disematkan melalui kolom komentar, dikutip VIVA, Minggu 12 Juli 2020.

Sang istri, dengan sigap menjawab pertanyaan suami tercintanya itu.

"Kamu tadi ngorok sayang," jawab Dinda Hauw.

Bukannya kagum dengan keromantisan pasangan itu, warganet malah membombardir dengan komentar-komentar yang pedas. Menurut mereka, sikap Dinda dan Rey, malah lebih terlihat seperti anak sekolah yang baru pacaran. 

@dindahw lu serumah kan bisa nanya langsung.”

"Seharusnya jangan di puji berlebihan biar ga ngeluarin tingkah aneh aneh. Netijen yang ngasih panggung netijen juga gebrek panggung," kata yang lain. 

"Serangan jantung dom urg melihat ke uwu an mereka hehe," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya