Leonardo DiCaprio Ogah Pacari Wanita di Atas 25 Tahun

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • Instagram @leonardodicaprio

VIVA – Aktor tampan Hollywood, Leonardo DiCaprio, hingga saat ini masih belum menemukan pasangan seumur hidupnya. Di usia yang sudah menginjak 45 tahun, dia belum mengikat ikatan dengan siapa pun.

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

Sejak kemunculannya, kehidupan cinta bintang Titanic itu selalu menjadi topik menarik. Baru-baru ini, warganet membuat grafik hubungan percintaan DiCaprio, dalam 20 tahun terakhir.

Berdasarkan data tersebut, diketahui dia telah berkencan dengan 8 wanita, termasuk yang terakhir, Camila Morrone. Namun, yang lebih mengejutkan adalah bagan tersebut menunjukkan, aktor tampan itu tampaknya lebih menyukai wanita yang berusia di bawah 25 tahun.

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

Tahun lalu, seorang warganet membuat grafik yang menggambarkan sejarah percintaan DiCaprio. Grafik ini dilaporkan menjadi viral, terutama di situs Reddit. Sebagaimana dinyatakan, data melacak usia aktor terhadap usia pacarnya selama dua dekade terakhir.

Grafik tersebut dibuat dengan mengutip beberapa tabloid Inggris sebagai sumbernya. Di dalamnya, menunjukkan bahwa usia rata-rata 8 pacar DiCaprio, dari 1999 sampai sekarang adalah 22,9. Demikian seperti dikutip dari Micky, Senin, 13 Juli 2020.

Ini Dia Foto Langka Gunung Es yang Tenggelamkan Kapal Titanic

Laporan kemudian mencatat, hubungannya dengan model Gisele Bundchen adalah yang paling normal. Mereka berdua berada dalam kisaran usia yang sama. Leonardo DiCaprio, saat itu berusia 24 tahun, sementara Gisele, 18 tahun, ketika mereka pertama kali berkencan. Hubungan itu diketahui berlangsung selama 5 tahun. 

Leo kemudian berkencan dengan model Israel, Bar Refaeli. Dia berumur 20 tahun saat itu. Tapi, mereka juga mengakhiri hubungan 5 tahun setelahnya. Refaeli menikah dengan Ade Ezra pada 2015.

Setelah berpisah dengan Bar Refaeli, aktor berdarah Italia-Jerman itu berkencan dengan Blake Lively, yang usianya 23 tahun pada saat itu. Namun, hubungannya hanya berlangsung dalam hitungan bulan. Dia kemudian bertemu dan menikah dengan suaminya yang sekarang, Ryan Reynolds. 

Dari narasi tersebut, tampak jelas bahwa Leonardo Dicaprio selalu mengencani wanita di bawah usia 25 tahun. Saat ini, bintang The Inception itu sedang berkencan dengan model sekaligus aktris, Camila Morrone. Dan lagi-lagi, usianya baru menginjak 23 tahun, pada bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya