Potret Haru Ivan Gunawan di Hadapan Jenazah Ayah Tercinta

Ivan Gunawan bersama ayah dan ibunya.
Sumber :
  • Instagram @ayuigun23.

VIVA – Kabar duka datang dari artis sekaligus desainer, Ivan Gunawan. Ayah Ivan, yakni Bambang Tjahyo Gunawan, meninggal dunia pada hari Minggu, 12 Juli 2020. Kabar tersebut pertama kali beredar melalui sebuah pesan yang tersebar di kalangan pewarta.

Sambut Miss Grand International 2022, Ivan Gunawan Lakukan Ini

Saat dihubungi VIVA, pihak humas Igun, sapaan Ivan, yakni Dewi membenarkan kabar duka tersebut.

“Betul, mbak," jawab Dewi, Humas Ivan Gunawan, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Kabar duka tersebut juga dibenarkan langsung oleh Ivan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ivan tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang berada di hadapan jenazah sang ayah.

Dalam foto tersebut, Ivan Gunawan yang tampak mengenakan busana berwarna hitam terlihat sedang berdiri di hadapan jenazah sang ayah yang berada di dalam keranda.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Melalui caption yang ditulisnya, Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya begitu sangat menyayangi sang ayah. “Dad ....... we love u,” tulis Ivan dikutip VIVA, Senin, 13 Juli 2020.

Kemudian, Ivan juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan jenazah sang ayah. “Nemenin papah malam ini .... lama nga tidur bareng papah @bam_fasdip,” tulis Ivan sebagai caption dalam unggahan video tersebut.

Jenazah ayah Ivan Gunawan kebarnya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin, 13 Juli 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya