Hana Hanifah Diduga Artis Inisial HH yang Ditangkap, Ini Kata Manajer

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Nama artis FTV dan selebgram Hana Hanifah ikut terseret setelah kabar artis berinisial HH diamankan di Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi. HH diamankan dari sebuah hotel di Kota Medan, Minggu malam, 12 Juli 2020. 

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Dihubungi VIVA, manajer Hana, Nico menyampaikan bahwa saat ini dirinya juga masih mencari tahu kebenaran kabar tersebut. Ia masih terus berkomunikasi dengan pihak keluarga terkait hal itu. 

Baca Juga: 10 Fakta Hana Hanifah, dari Artis FTV hingga Selebgram

Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

"Wait ya. Saya juga masih kroscek kebenarannya dengan pihak keluarga juga," ujar Nico kepada VIVA, Senin, 13 Juli 2020.

Nico menyampaikan, ia juga kaget mendengar kabar sang artis diduga terlibat kasus prostitusi. Sebab, ia masih berkomunikasi dengan Hana pada malam harinya. 

Terseret Kasus Rebut Suami WNA Korea, Foto Vulgar Tisya Erni Tersebar di Media Sosial

Baca Juga: 5 Fakta Penangkapan Artis FTV Inisial HH, Diduga Terkait Prostitusi

Hana Hanifah.

"Karena jujur saya baru bangun tidur juga dan kaget juga. Setahu saya, tadi malam saya masih ada komunikasi dengan Hana. Makanya kaget kok tiba-tiba di Medan,” ucapnya.

“Ini saya juga lagi nunggu info dari pihak keluarganya, apa betul itu Hana. Mohon doanya semoga tidak kenapa-kenapa ya," katanya menambahkan.

Baca Juga : Artis Insial ST dan MA Ditangkap Kasus Prostitusi Saat di Hotel

Nico menyampaikan jalau ia sempat melakukan video call dengan Hana kemarin malam pada pukul 19.44 WIB dan saat itu Hana masih berada di apartemennya di Jakarta. 

"Tadi malam jam 19.44 masih komunikasi. Dia bilang masih di Jakarta. Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta. Saya tahu dari dinding sticker sama bedcover, karena dia suka sama warna merah," katanya. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, artis HH diamankan bersama rekannya di sebuah hotel. Keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. Penangkapan HH berawal dari informasi adanya seorang mucikari menawarkan jasa prostitusi artis di Medan.

Diketahui, HH tiba di Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Namun, hingga saat ini polisi belum mengungkap siapa artis berinisial HH itu. Saat tiba di Mapolrestabes Medan, HH terlihat menutupi wajahnya dari sorotan kamera. HH juga langsung berlari masuk ke dalam Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan setelah keluar dari mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya