Pengacara Hana Hanifah Angkat Bicara soal Kasus Prostitusi di Medan

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Pengacara artis Hana Hanifah buka suara soal kehebohan yang menimpa artis tersebut sejak pagi hari ini. Hana dikaitkan dengan penangkapan seorang artis FTV berinisial HH di Medan, Sumatera Utara yang diduga terkait prostitusi pada Minggu malam, 12 Juli 2020.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Artis berinisial HH itu diamankan di sebuah hotel berbintang di Medan bersama salah seorang rekannya.

Baca Juga: Hana Hanifah Diduga Artis Inisial HH yang Ditangkap, Ini Kata Manajer

Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

"Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi yang diduga menimpa Klien Saya Sdri. HH," ucap Machi Achmad S.H, M.H. dalam pesan singkatnya yang diterima VIVA, Senin, 13 Juli 2020.

Menurutnya, karena belum ditunjuk secara resmi sebagai kuasa hukum Hana dalam kasus ini, Machi baru bisa berkomentar dalam kapasitas sebagai rekannya.

Terseret Kasus Rebut Suami WNA Korea, Foto Vulgar Tisya Erni Tersebar di Media Sosial

Baca Juga: 5 Fakta Penangkapan Artis FTV Inisial HH, Diduga Terkait Prostitusi

Hana Hanifah.

"Prinsipnya Saya personal sebagai Rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yg dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya," katanya.

"Namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan," ujar Machi menambahkan.

Sebagai informasi, Machi merupakan pengacara Hana Hanifah saat artis berusia 23 tahun itu terlibat kasus penganiayaan dengan selebgram sekaligus mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya pada bulan Juni lalu. Keduanya diketahui saling lapor ke polisi.

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau ia akan memberikan informasi terkait perkembangan kasus ini kalau dirinya telah menerima kuasa resmi dari yang bersangkutan.

"Saya sejauh ini belum menerima Kuasa resmi untuk itu Sehingga Saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi Perkaranya," kata Machi.

"Namun nanti ketika saatnya Saya telah resmi mendapatkan Kuasa dari HH, maka Saya pastikan Saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media," tutupnya.

Hana Hanifah.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, manajer Hana Hanifah, Nico juga telah buka suara mengenai hal ini. Ia mengatakan bahwa ia masih mencari tahu informasi lebih dalam terkait hal ini.

"Wait ya. Saya juga masih kroscek kebenarannya dengan pihak keluarga juga," ujar Nico kepada VIVA.

Baca Juga: 10 Fakta Hana Hanifah, dari Artis FTV hingga Selebgram

Nico sendiri mengaku masih berkomunikasi dengan Hana Hanifah pada Minggu malam kemarin.

"Karena jujur saya baru bangun tidur juga dan kaget juga. Setahu saya, tadi malam saya masih ada komunikasi dengan Hana. Makanya kaget kok tiba-tiba di Medan,” ucapnya.

Baca Juga: Mengungkap Artis Inisial HH yang Ditangkap Terkait Prostitusi

“Ini saya juga lagi nunggu info dari pihak keluarganya, apa betul itu Hana. Mohon doanya semoga tidak kenapa-kenapa ya," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya